Pembatalan Jadwal Menit Terakhir LUN8 Memicu Spekulasi Liar — Cari Tahu Alasannya !

- 23 Desember 2023, 16:31 WIB
LUN8
LUN8 /Rahma /

EDITORNEWS.ID — LUN8, grup K-pop populer, harus membatalkan jadwal kegiatannya hari ini karena kecelakaan mobil kecil yang melibatkan tiga anggotanya.

Pada tanggal 22 Desember, saat dalam perjalanan menuju aktivitas terjadwal yang dirahasiakan menggunakan dua kendaraan, terjadi tabrakan kecil yang melibatkan kendaraan yang membawa Chael, Takuma, dan Jun Woo LUN8. Kejadian tersebut disebabkan oleh kendaraan di belakang mereka.

Menanggapi insiden tersebut, Fantagio, agensi manajemen LUN8, mengeluarkan pernyataan hari ini, menyikapi situasi tersebut.

"Halo, ini Fantagio.

Baca Juga: TikTok YG Entertainment Menimbulkan Pertanyaan Dengan Pilihan Suara Yang Tidak Biasa

Saat dalam perjalanan untuk memenuhi jadwal aktivitas yang awalnya dirahasiakan pada tanggal 22 Desember (Jumat) dengan menggunakan dua kendaraan, terjadi tabrakan kecil yang melibatkan kendaraan yang membawa Chael, Takuma, dan Jun Woo LUN8 yang disebabkan oleh kendaraan di belakang mereka.

Segera setelah kecelakaan itu, Chael, Takuma, dan Jun Woo segera dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh. Hasilnya memastikan bahwa baik anggota maupun staf pendamping tidak mengalami cedera.

Namun, sebagai tindakan pencegahan, kami ingin menginformasikan kepada Anda bahwa mereka akan beristirahat demi stabilitas dan istirahat.

Akibatnya, jadwal kegiatan berikut dibatalkan: 22 Desember: Jadwal 'School Attack' yang dirahasiakan

Baca Juga: Mark NCT Bikin Geger Dengan Pilihan Prioritas Yang Kontroversial— 'Aku Bertanya Padanya...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x