Wow! 'Closer Than This' Jimin BTS Kalahkan Lagu Mariah Carey: Menyapu 106 Wilayah Dengan Hits No.1

- 25 Desember 2023, 14:25 WIB
'Closer Than This' Jimin BTS Kalahkan Lagu Mariah Carey: Menyapu 106 Wilayah Dengan Hits No.1
'Closer Than This' Jimin BTS Kalahkan Lagu Mariah Carey: Menyapu 106 Wilayah Dengan Hits No.1 /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Single solo anggota Jimin BTS 'Closer Than This' melanjutkan dominasi tangga lagu globalnya untuk hari kedua, melampaui lagu-lagu mega-hit dan memperluas pengaruhnya ke 106 wilayah di seluruh dunia.

Jimin dari grup BTS (Bangtan Boys) telah membuat dampak yang luar biasa dengan single solonya 'Closer Than This,' yang telah mendominasi tangga lagu global utama selama dua hari berturut-turut.

Lagunya telah mengungguli mega-hits Carol, meningkatkan perolehan No.1 di berbagai negara/wilayah dan membuktikan pengaruhnya yang luar biasa.

Dirilis pada tanggal 22 Desember (KST), 'Closer Than This', pada tanggal 24 pukul 8 pagi, menduduki puncak tangga lagu 'Top Songs' iTunes di 106 negara/wilayah, termasuk AS, Inggris, Kanada, dan Prancis.

Baca Juga: Jimin BTS Membuat Sejarah Sebagai Solois Pertama Di Negara Mana Pun Yang Mencapai INI Di Tangga Lagu iTunes

Lagu ini sebelumnya mencapai puncak tangga lagu 'Top Songs' di 90 negara/wilayah di iTunes, mengisyaratkan popularitasnya yang sedang berkembang.

Didukung oleh kecintaan para penggemar musik, 'Closer Than This' telah mempertahankan posisi No.1 di tangga lagu 'Lagu iTunes Seluruh Dunia' dan 'Lagu iTunes Eropa' selama dua hari berturut-turut (22-23 Desember).

Video musiknya juga dengan cepat naik ke No.1 di Video Musik Trending Seluruh Dunia YouTube setelah dirilis dan sejak itu secara konsisten menduduki posisi teratas, terus meraih popularitas.

Meskipun musim ini menampilkan lagu-lagu Natal yang kuat seperti 'All I Want for Christmas Is You' milik Mariah Carey dan 'Last Christmas' milik Wham!, yang menempati lebih dari separuh tangga lagu 'Lagu iTunes Seluruh Dunia' dan 'Lagu iTunes Eropa', lagu-lagu Jimin tetap bertahan. pencapaian adalah hal yang signifikan.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Mendirikan Agensinya Sendiri— Konfirmasi Dalam Pernyataan Singkat

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x