BTS Menikmati Pencapaian Grammy: 'Kami Senang Menjadi Yang Pertama Dan Menempa Jalan Baru'

- 25 Desember 2023, 14:27 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Layanan streaming global Disney+, yang terkenal dengan penyampaian cerita terbaik dan konten inovatifnya, telah merilis pratinjau awal episode ketiga dari serial dokumenter aslinya 'BTS Monuments: Beyond The Star.'

Serial ini mengabadikan perjalanan dan momen masa muda BTS yang dijuluki sebagai 'Ikon Pop Abad 21'.

Dua episode pertama telah mendapatkan cinta yang luar biasa dari pemirsa di seluruh dunia, dan kini episode ketiga menjanjikan untuk memikat pemirsa dengan pesonanya yang menarik.

Episode 3 dan 4 mendatang, yang dijadwalkan rilis pada 27 Desember, akan memberikan cuplikan momen bersejarah BTS sebagai artis Korea pertama yang menghadiri Grammy Awards.

Baca Juga: Wow! 'Closer Than This' Jimin BTS Kalahkan Lagu Mariah Carey: Menyapu 106 Wilayah Dengan Hits No.1

Pemirsa akan melihat sekilas suasana dan momen menggembirakan yang dibagikan oleh para anggota selama masa kejayaan mereka.

Khususnya, perjalanan luar biasa BTS dengan diundang ke ketiga upacara penghargaan musik besar Amerika - Billboard Music Awards, American Music Awards, dan Grammy - menekankan status global mereka yang signifikan.

J-Hope merefleksikan perjalanan baru yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dilakukan BTS, dengan menyatakan, "Menjadi yang pertama dan mengetahui bahwa kami adalah penggagasnya sungguh sangat menyenangkan. Kami menikmati setiap momen itu."

Para anggota dalam video tersebut juga menikmati berbagai momen upacara Grammy Awards, bersulang untuk merayakan, meningkatkan antisipasi untuk episode ketiga dan keempat mendatang.

Baca Juga: Jimin BTS Membuat Sejarah Sebagai Solois Pertama Di Negara Mana Pun Yang Mencapai INI Di Tangga Lagu iTunes

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah