G-Dragon Berdonasi Sebanyak 300 Juta Won Untuk Yayasan Pemberantasan Narkoba Bernama ‘JUSPEACE Foundation’

- 26 Desember 2023, 13:48 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Menurut agensi G-Dragon Galaxy Corporation, yayasan tersebut bernama "JUSPEACE Foundation", menggabungkan keadilan dan perdamaian.

Slogan yayasan adalah "Mari kita lindungi perdamaian & keadilan cinta / cinta keadilan".

Donasi awal adalah 300 juta won, dan G-Dragon akan menyumbangkan jumlah ini saja. Dalam surat tulisan tangan pada 21 Desember, G-Dragon mengumumkan bahwa donasi pertama akan dilakukan atas nama VIP (fandom BIGBANG).

Choi Yong-ho, perwakilan dari Galaxy Corporation, mengatakan,

“Yayasan ini didirikan berdasarkan kemauan kuat Kwon Ji-yong untuk mewujudkan masyarakat yang bebas prasangka melalui musiknya, dan itu akan melakukan kegiatan yang sesuai. Proyek pertama yayasan adalah kegiatan pemberantasan narkoba dan pengobatan pemuda yang kecanduan.”

Baca Juga: Bertentangan Dengan BTS, Boy Grup HYBE Tidak Peduli Tentang Wajib Militer Karena Alasan Ini

Sementara itu, melalui surat tulisan tangan, G-Dragon menyatakan, "Saya akan kembali pada tahun 2024 dan memenuhi kedua tanggung jawab sebagai seniman dan tanggung jawab sosial."

Setelah menyadari keseriusan masalah narkoba melalui kejadian ini, G-Dragon menyatakan niatnya untuk secara aktif terlibat dalam memberantas dan menghilangkan narkoba untuk remaja yang rentan dan sesat.

Dia berkata, "Saya ingin berdiri di samping mereka yang mengalami peristiwa tidak adil karena kurangnya kekuatan mereka dan memenuhi peran sistemik sebagai kakak laki-laki, adik laki-laki atau kolega seseorang untuk melindungi mereka."

Baca Juga: Tampil Solo Di Konser Amal Di Prancis, Benarkah Lisa BLACKPINK Tidak Akan Lagi Bekerja Di Korea ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x