Tampil Solo Di Konser Amal Di Prancis, Benarkah Lisa BLACKPINK Tidak Akan Lagi Bekerja Di Korea ?

- 25 Desember 2023, 14:29 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lisa BLACKPINK akan tampil solo untuk konser amal di Prancis pada akhir Januari tahun depan.

Dilaporkan bahwa Lisa BLACKPINK akan tampil di konser amal Le Gala des Pièces Jaunes (The Gala of the Yellow Pieces) yang dijadwalkan pada 26 Januari 2024, di Accor Arena di Paris, Prancis.

Le Gala des Pièces Jaunes adalah acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Rumah Sakit Prancis, yang diketuai oleh Brigitte Macron, istri Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Yayasan ini bertujuan untuk meningkatkan lingkungan rumah sakit anak-anak dengan mengumpulkan koin yang lebih kecil dari 1 euro selama sebulan. Hasil dari penjualan tiket akan disumbangkan.

Baca Juga: Rilis MV Natal, Muncul Spekulasi Lisa BLACKPINK Isyaratkan Hubungan Dengan Pacar Miliardernya

Lisa sebelumnya menghiasi final konser yang sama dengan lineup lengkap BLACKPINK pada Januari 2023. Dengan Lisa diundang sebagai artis solo kali ini, penggemar global sangat memperhatikan.

Hal ini menimbulkan minat ketika Lisa dan BLACKPINK akan melanjutkan kegiatan di Korea.

Baru-baru ini, BLACKPINK mengumumkan perpanjangan kontrak mereka dengan YG Entertainment, meskipun ini hanya untuk kegiatan grup sementara kegiatan individu akan dikejar secara terpisah.

Jennie sebelumnya mengumumkan pembentukan labelnya sendiri, dan Lisa juga kemungkinan akan mengejar kegiatan individu bekerja sama dengan agensi luar negeri.

Baca Juga: Han So Hee Dengan Berani Tanggapi Haters Jepang Yang Mengkritik ‘Gyeongseong Creature’:”Sedih Tapi Benar”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x