Bertentangan Dengan BTS, Boy Grup HYBE Tidak Peduli Tentang Wajib Militer Karena Alasan Ini

- 26 Desember 2023, 13:45 WIB
BTS, Seventeen
BTS, Seventeen /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Saat ini, boy group K-pop Generasi ke-3 memasuki fase penting karena anggota Korea harus menghentikan karir mereka untuk memenuhi wajib militer.

Misalnya, semua anggota BTS telah mendaftar, mengambil langkah yang sangat berisiko karena ini berarti grup tidak akan memiliki aktivitas baru selama sekitar 2 tahun.

Semua 7 anggota BTS telah mendaftar, tetapi hanya setelah pertimbangan yang cermat tentang karir mereka dan berbagai rilis solo

Sementara itu, 2023 telah menjadi tahun yang sukses besar bagi SEVENTEEN, sesama boyband HYBE. Secara khusus, album mini SEVENTEEN "FML" telah menjadi album Korea terlaris dalam sejarah dengan total 6,2 juta kopi terjual.

Mereka juga menyapu upacara penghargaan dengan berbagai Grand Prize, dan merupakan artis Korea terlaris pada tahun 2023 di Jepang, menurut Oricon.

Baca Juga: Jimin BTS Jadi Solois Pertama Yang Memiliki 7 Lagu No.1 Di Chart iTunes Dari Negara Mana Pun

Selain itu, SEVENTEEN juga telah memasuki tangga lagu "Billboard 200", dan lagu mereka, "Super", mencapai hasil yang bagus di tangga lagu Korea, pada saat yang sama sangat dipuji oleh situs media seperti "Rolling Stone".

Tur dunia mereka "Be The Sun" dan tur Asia "Follow" juga telah menerima hasil yang mencengangkan, menjadikan mereka salah satu artis dengan penghasilan terbaik di Korea.

Namun, dengan beberapa anggota mendekati usia pendaftaran, kekhawatiran telah muncul bahwa menghentikan kegiatan mereka dapat berdampak negatif pada momentum SEVENTEEN.

Mengenai hal ini, Han Sung-soo, CEO anak perusahaan HYBE Pledis – agensi SEVENTEEN, sangat tenang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah