Mempesona! Anggota ITZY Merilis Lagu Hit Jennie BLACKPINK Di SBS Gayo Daejeon

- 26 Desember 2023, 13:48 WIB
Anggota ITZY Merilis Lagu Hit Jennie BLACKPINK Di SBS Gayo Daejeon
Anggota ITZY Merilis Lagu Hit Jennie BLACKPINK Di SBS Gayo Daejeon /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam perpaduan generasi K-pop yang menawan, ITZY, sebuah girl grup kontemporer, akan tampil di SBS Gayo Daejeon 2023, di mana salah satu anggotanya akan membawakan lagu hit Jennie BLACKPINK.

ITZY dan BLACKPINK, mewakili era yang berbeda, telah mendapatkan pengakuan dan pemujaan luas. Di SBS Gayo Daejeon 2023 mendatang, ITZY akan berkontribusi memeriahkan acara tersebut dengan membawakan lagu dari member ternama Jennie BLACKPINK

Dijadwalkan setiap tahun sejak tahun 1997, SBS Gayo Daejeon berdiri sebagai puncak dalam bidang penghargaan musik. Peristiwa yang dinanti-nantikan yang terjadi di Inspire Arena pada Senin, 25 Desember 2023 ini bertepatan dengan perayaan Natal yang penuh kegembiraan.

Perayaan dimulai pada pukul 17:10 KST, menjanjikan deretan artis ternama.

Baca Juga: Artis Indonesia Menghadapi Reaksi Karena Diduga Menulis Lirik SA Yang Tidak Pantas Di Sullyoon — Ini Alasannya

Sesuai dengan rundown acara yang dirilis, Yuna dari ITZY dijadwalkan membawakan lagu "You & Me" yang menawan, sebuah lagu dari Jennie BLACKPINK.

Dikenal karena kekagumannya terhadap BLACKPINK, para anggota ITZY secara terbuka mengungkapkan fandom mereka dalam berbagai wawancara dan acara.

Yuna, yang dikenal sebagai BLINK yang berdedikasi, sering menunjukkan semangatnya untuk BLACKPINK melalui dance dan cover lagu. Pengungkapan penampilannya telah memicu reaksi antusias di kalangan netizen, menegaskan statusnya sebagai "Presiden Blink" yang setia.

Netizen berdengung dengan semangat
Atas pemberitaan Yuna yang meliput "You & Me" di SBS Gayo Daejeon 2023, netizen membanjiri media sosial dengan ungkapan antisipasi dan dukungan.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Memulai Perjalanan Solo Dengan Perusahaan Baru ODD ATELIER

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah