Pengakuan Mengejutkan IU Ungkap Upaya Kabur Yang Mendebarkan Dengan V BTS Di MV Baru !

- 27 Desember 2023, 15:53 WIB
Pengakuan Mengejutkan IU Ungkap Upaya Kabur Yang Mendebarkan Dengan V BTS Di MV Baru
Pengakuan Mengejutkan IU Ungkap Upaya Kabur Yang Mendebarkan Dengan V BTS Di MV Baru /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam vlog baru-baru ini yang diposting di saluran YouTube resmi IU berjudul 'Di balik layar iklan pertama IU (Saya melanjutkan tetapi berakhir...),' penyanyi tersebut menyelidiki kisah di balik layar pembuatan video musik bersama V BTS untuk rilisan mendatangnya, "Now Now."

Saat IU membagikan rencana Tahun Barunya dan status terkininya selama riasan di syuting iklan, dia mengisyaratkan jadwal padat yang melibatkan syuting drama di Nonsan, Seoul, Ansan, dan Incheon setelah iklan tersebut.

Menanggapi jadwalnya di luar negeri, manajer IU mengungkapkan hari-hari terbatas di Korea pada bulan Januari, mengisyaratkan potensi pekerjaan akhir di luar negeri untuk menangkap penampilan dan citra baru IU.

Meskipun dia meninggalkan Korea pada tahun 2024, IU mengungkapkan kegembiraan dan keprihatinannya dengan menyatakan, “Saya suka Korea, tapi saya pergi untuk melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan.”

Baca Juga: Saham YG Entertainment Jatuh Setelah Pendirian Label Pribadi Jennie BLACKPINK

Setelah menonton video musik lagu baru versi editannya, IU memuji sutradara Uhm Tae-hwa, mengungkapkan kepuasannya dengan nada dan suasana unik yang membedakannya dari karya sebelumnya.

Pengungkapan ini berubah secara tak terduga ketika manajer IU berbagi anekdot tentang dia yang mencoba melarikan diri selama syuting video musik.

IU, yang tampak terkejut, menjawab, “Mengapa kamu membicarakan hal seperti itu?” Pengakuan itu terungkap saat IU mengaku, "Sebenarnya aku mencoba melarikan diri, tapi ada lubang di roda mobilnya. Yang lucunya, mobil V yang berlubang terlebih dahulu."

Dia menambahkan, "Jadi kami mencoba melarikan diri, tapi mobil kami juga berlubang. Saya pikir mereka menanam pecahan kaca atau semacamnya di sekitar lokasi syuting untuk mencegah kami melarikan diri."

Baca Juga: SBS Gayo Daejeon 2023 Dikritik Besar-besaran Karena Masalah Keamanan, Kamera & Suara Buruk

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x