Fansite Terbesar Jeon Somi Ditutup — Mengapa Mereka Kecewa Dengan Idolanya?

- 27 Desember 2023, 15:56 WIB
Jeon Somi
Jeon Somi /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Setelah video terbaru Jeon Somi, beberapa situs penggemar terbesar idol K-pop tersebut mulai menutup akun yang didedikasikan untuknya.

Pada tanggal 26 Desember, seorang pengguna X memposting tentang penutupan situs penggemar Jeon Somi.

Beberapa di antaranya adalah fansite Instagram terbesar sang idol dengan ribuan pengikut, termasuk @/somistyles (19,2k pengikut) dan @/staysomi (65,3k pengikut).

Setelah diposting, postingan tersebut menjadi viral dengan lebih dari 3,8 juta tampilan. Dengan sekitar 1,8 kutipan retweet, penggemar K-pop termasuk Sommungchi (fandom Somi) berbagi reaksi beragam tentang hal itu.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan IU Ungkap Upaya Kabur Yang Mendebarkan Dengan V BTS Di MV Baru !

Ketika postingan tersebut menjadi trending topik di X, penggemar K-pop menunjukkan kebingungan tentang apa yang terjadi, bahkan menyebabkan pendukung terbesar sang idol berhenti mempromosikannya.

Rupanya, penyebabnya bermula saat Somi memposting video terbarunya di TikTok yang kini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali dan disukai 1 juta.

Meskipun video tersebut pada dasarnya hanyalah GRWM (Get Ready With Me) yang menunjukkan cara dia merias wajahnya, masalah muncul ketika dia menunjukkan dirinya menggunakan cangkir Starbucks berwarna hijau dan bahkan menjadikannya thumbnail videonya.

Melihat hal ini, banyak penggemar yang benar-benar kecewa padanya, karena terus terjadi boikot terhadap merek dan produk tersebut, namun dia tampaknya tidak mempedulikannya.

Baca Juga: Saham YG Entertainment Jatuh Setelah Pendirian Label Pribadi Jennie BLACKPINK

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x