Doyoung NCT Menghadapi Reaksi Atas Dukungan McDonald's — Cari Tahu Alasannya !

- 27 Desember 2023, 15:59 WIB
Doyoung NCT
Doyoung NCT /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Doyoung NCT baru-baru ini merayakan tonggak penting dalam karirnya dengan menandatangani perjanjian dukungan dengan McDonald's untuk mempromosikan Happiness Burger mereka.

Dikenal karena kecintaannya pada merek burger tersebut, para penggemar awalnya berbagi kegembiraannya saat ia secara resmi bermitra dengan raksasa makanan cepat saji tersebut.

Namun, kegembiraan tersebut dengan cepat berubah menjadi kontroversi karena penggemar dan kritikus mulai memahami gawatnya situasi tersebut.

Konflik Israel-Palestina yang sedang berlangsung telah mendorong kampanye global, dengan merek-merek besar seperti Starbucks menghadapi boikot karena dianggap netral dalam konflik tersebut.

Baca Juga: Fansite Terbesar Jeon Somi Ditutup — Mengapa Mereka Kecewa Dengan Idolanya?

Ketika para penggemar mengetahui tentang kesepakatan dukungan Doyoung, gelombang ketidakpuasan melanda media sosial.

Banyak yang berpendapat bahwa McDonald's, bersama dengan merek lain, secara tidak langsung mendukung Israel, bertentangan dengan klaim netralitas.

Para penggemar mengungkapkan ketidakpuasan mereka dan menyatakan bahwa promosi Doyoung terhadap merek tersebut terasa tidak tepat mengingat iklim geopolitik saat ini.

Pada 25 Desember 2023, Doyoung NCT memposting ucapan selamat Natal di Instagram, termasuk foto manusia salju dengan wadah McDonald's.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan IU Ungkap Upaya Kabur Yang Mendebarkan Dengan V BTS Di MV Baru !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x