Visual NewJeans Mendapat Pujian Di Kalangan Pengguna Internet— Inilah Alasannya !

- 27 Desember 2023, 16:02 WIB
NewJeans
NewJeans /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Pada tanggal 22 Desember, sebuah postingan dibuat di forum komunitas online mengenai harmoni visual NewJeans.

Sebuah artikel berjudul "Harmoni visual NewJeans" diunggah ke forum komunitas online populer Korea Nate Pann. Di sana, penulis mendalami visual setiap anggota NewJeans.

Ketika ditempatkan bersama, fitur masing-masing anggota saling melengkapi satu sama lain, sehingga menghasilkan harmoni visual mereka.

Namun, jika Anda melihat anggotanya satu per satu, Anda dapat melihat bahwa mereka memiliki keunikannya masing-masing. Penulis mengibaratkan anggota sebagai karya seni yang digambar dengan alat yang berbeda-beda.

Baca Juga: Doyoung NCT Menghadapi Reaksi Atas Dukungan McDonald's — Cari Tahu Alasannya !

Minji, anggota tertua grup, dipuji karena penampilannya yang tenang, anggun, dan klasik. Ciri-cirinya yang kohesif memberinya tampilan yang lucu dan seperti anak anjing. Secara keseluruhan, dia memberikan tampilan "unnie tetangga sebelah".

Hanni yang seumuran dengan Minji memberikan kesan yang sangat berbeda. Kalau Minji terlihat lebih dewasa, Hanni terlihat seperti maknae palsu berkat wajahnya yang bulat dan awet muda. Karena pipinya yang bulat dan lucu, Hanni terlihat lebih muda dibandingkan rekan-rekannya.

Danielle dipuji karena terlihat seperti putri Disney. Dia mampu menyajikan dua getaran yang berbeda: ketika dia tersenyum, dia hangat dan cerah, tetapi ketika dia tanpa ekspresi, dia bisa terlihat dingin dan anggun.

Haerin, yang terkenal dengan ciri-cirinya yang mirip kucing, benar-benar memancarkan aura gadis kucing. Dia adalah lambang gadis cantik dan keren. Menurut penulisnya, Haerin memiliki wajah yang ditakdirkan untuk sukses dan memiliki kehidupan yang baik.

Baca Juga: Fansite Terbesar Jeon Somi Ditutup — Mengapa Mereka Kecewa Dengan Idolanya?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x