Lisa BLACKPINK Dikabarkan Bergabung Dengan Pemeran 'The Walking Dead', BENARKAH?

- 28 Desember 2023, 14:26 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Saat ini, beredar rumor bahwa anggota Lisa BLACKPINK akan bergabung dalam kasus serial "The Walking Dead" yang mendapat banyak pujian. Akankah dia menjadi anggota berikutnya yang melakukan debut Hollywood?

Pada tanggal 26 Desember, VOGUE Thailand merilis sebuah artikel yang mengklaim bahwa anggota Lisa BLACKPINK mungkin akan bergabung dalam syuting serial "The Walking Dead" di Paris.

Baru-baru ini, BLINK memperhatikan bahwa akun Instagram resmi "The Walking Dead" mengikuti Instagram pribadi Lisa. Banyak yang menganggap tindakan kecil ini sebagai pertanda baik bahwa dia akan melakukan debut aktingnya.

Jika dikonfirmasi, ia akan menjadi anggota BLACKPINK kedua yang melakukan debut akting Hollywood, mengikuti jejak Jennie. Dia akan menjadi anggota ketiga yang bekerja sebagai aktris, bersama Jisoo.

Baca Juga: Desainer Mengungkapkan Ukuran Pinggang Lisa BLACKPINK Yang Mengejutkan— 'Terlahir Kurus'

Selain akun Instagram resmi "The Walking Dead" yang mengikuti Lisa, ada tanda-tanda lain bahwa sang idol sedang syuting di Paris.

Norman Reedus yang berperan sebagai Daryl Dixon dalam serial tersebut juga mengikuti akun Instagram Lisa.

November lalu, keduanya terlihat menonton laga Paris Saint-Germain vs Newcastle United di Prancis. Akun Instagram resmi "The Walking Dead" pun pernah membagikan foto keduanya di acara tersebut.

Idol tersebut telah bolak-balik dari Korea Selatan ke Prancis dalam beberapa bulan terakhir. Pada bulan September 2023 lalu, sang idol bahkan tampil di acara kabaret terkenal Crazy Horse.

Baca Juga: Visual NewJeans Mendapat Pujian Di Kalangan Pengguna Internet— Inilah Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x