Bikin Heboh! Comeback Eksplosif BTS Di Tahun 2025 'Terungkap'— Detail Di Dalamnya !

- 28 Desember 2023, 14:28 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam perkembangan penting bagi BTS dan basis penggemar global mereka, seluruh anggota, dari Jin tertua hingga Jungkook termuda, telah berhasil memenuhi kewajiban wajib militer mereka.

Kementerian Pertahanan Nasional memainkan peran sentral dalam mengatur transisi ini, menandakan kepergian sementara sensasi K-pop yang diakui secara internasional dari pusat perhatian.

Anggota tertua, Jin, memulai perjalanan militernya pada bulan Desember tahun sebelumnya, memilih Korps Pelatihan Perekrutan Baekho dari Divisi Infanteri ke-36 Angkatan Darat di Gangwon-do.

Khususnya, komitmen Jin melampaui tugas standarnya, saat ia mengambil tanggung jawab sebagai asisten peneliti dan kemudian mengambil peran sebagai instruktur pelatihan.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Bergabung Dengan Pemeran 'The Walking Dead', BENARKAH?

Dedikasinya menghasilkan promosi awal, menunjukkan kinerja dan kepemimpinannya yang luar biasa dalam jajaran militer.

Saat grup ini secara kolektif mengambil jeda dari kegiatan bersama, masing-masing anggota BTS memanfaatkan kesempatan untuk mengeksplorasi usaha solo, meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di dunia hiburan.

Suga, yang menggunakan nama panggung Agust D, menerima pujian luas atas ekspresi artistiknya yang unik.

Sementara itu, Jimin dan Jungkook mencapai pencapaian luar biasa dengan mengamankan posisi teratas di Billboard AS 'Hot 100' dengan rilisan solo mereka masing-masing.

Baca Juga: Desainer Mengungkapkan Ukuran Pinggang Lisa BLACKPINK Yang Mengejutkan— 'Terlahir Kurus'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x