Jimin BTS Terpilih Sebagai Artis Paling Banyak Didengarkan Oleh Pelanggan ‘Emirates’ Tahun 2023

- 28 Desember 2023, 14:35 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Emirates Airlines yang merupakan maskapai penerbangan internasional yang melayani 140 tujuan di seluruh dunia.

Baru-baru ini menganalisis data tentang konten yang paling banyak dikonsumsi oleh penumpang di pesawat selama tahun 2023.

Menurut data maskapai, nama Jimin muncul di daftar musisi global, membuktikan kemampuannya untuk menangkap hati banyak penggemar global sebagai artis solo K-pop.

Dari perpustakaan lebih dari 3.000 album, 500 daftar putar yang dikuratori, 40.000 trek dan 4.000 jam musik dan podcast, BTS Jimin berhasil masuk ke daftar artis favorit pelanggan Emirates.

Platform global dan outlet hiburan, termasuk Mashable Middle East dan Sportskeeda, memuji pencapaian Jimin.

Baca Juga: Sebanyak 5.300 Minimarket Di Korea Selatan Menayangkan Iklan Ulang Tahun V BTS

Dengan demikian, "Mashable Middle East", sebuah multi platform global yang berhubungan dengan media dan hiburan, berkomentar dengan baik.

“Jimin menaklukkan langit. Melodi Jimin berdiri tegak di samping chart-toppers seperti Ed Sheeran dan Taylor Swift. Penyanyi FACE, yang sering dijuluki 'K-pop's IT Boy', kini telah mendapatkan gelar penuh kasih sayang 'Global IT Boy' karena popularitasnya yang luar biasa.”

"SK pop", dijalankan oleh outlet media global "Sportskeeda", menulis, "Penggemar senang mendengar bahwa para penumpang menikmati musik Jimin dalam perjalanan mereka saat mereka turun ke media sosial untuk merayakan momen spesial ini."

Reaksi yang jelas dari para penggemar diperkenalkan, seperti "Dunia ada dalam genggamanmu, Jimin!", "Dipanggil anak IT global karena suatu alasan", "Aku juga melakukan ini. Ketika saya terbang dengan Emirates tahun ini, hal pertama yang saya lakukan adalah juga menemukan Jimin".

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x