Jimin BTS Dinobatkan Sebagai Salah Satu Artis Yang Paling Banyak Didengarkan Oleh Emirates Airline Flyers

- 29 Desember 2023, 14:21 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Selamat, Jimin! Pelantun "Like Crazy" ini dinobatkan sebagai salah satu artis yang paling banyak didengarkan oleh pelanggan Emirates Airlines pada tahun 2023.

Emirates Airlines, maskapai penerbangan global yang terbang ke 140 tujuan, baru-baru ini melakukan analisis data mengenai konten yang paling banyak dikonsumsi pelanggan di pesawat sepanjang tahun 2023.

Data maskapai tersebut mengungkapkan bahwa anggota Jimin BTS termasuk di antara artis internasional, yang menunjukkan kemampuannya untuk memenangkan hati. sejumlah besar pengagum di seluruh dunia sebagai artis solo K-pop.

Dengan katalog yang mencakup lebih dari 3.000 album, 500 playlist yang dibuat dengan cermat, 40.000 lagu, dan 4.000 jam musik dan podcast,

Baca Juga: Foto Baru V BTS Dan RM Di Kamp Pelatihan Militer Terungkap

Jimin berhasil mendapatkan tempat di daftar musisi yang suka didengarkan konsumen Emirates saat berada di udara. Situs media internasional dan publikasi hiburan, seperti Sportskeeda dan Mashable Middle East, memuji Jimin atas pencapaiannya

Mashable Middle East, multi-platform global yang melaporkan media dan hiburan, memuji Jimin karena menaklukkan langit.

Mereka mencatat bahwa bintang K-pop ini berada di peringkat teratas di antara pemuncak tangga lagu Ed Sheeran dan Taylor Swift. Jimin benar-benar memenuhi gelarnya sebagai "K-Pop's It Boy" dan "Global It Boy."

SK Pop, outlet media global yang dijalankan oleh Sportskeeda, juga bereaksi positif terhadap berita ini. Mereka mencatat bahwa para penumpang senang mendengarkan musik Jimin sepanjang perjalanan mereka di angkasa, bahkan banyak yang mengambil foto mereka mendengarkan musiknya saat berada di pesawat dan membagikannya di media sosial.

Baca Juga: Aktor Lee Sun kyun Meninggal Dunia, Meninggalkan Warisan 'My Mister' Dan 'Parasite'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x