Foto Terbaru V BTS Dan RM Di Kamp Pelatihan Militer Terungkap

- 29 Desember 2023, 14:18 WIB
V BTS dan RM BTS
V BTS dan RM BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Sudah lebih dari dua tahun sejak anggota V BTS dan RM BTS mendaftar wajib militer. Sejak itu, foto-foto baru dari para idol tersebut telah dibagikan di media sosial, mengungkapkan keberadaan mereka saat ini.

Pada tanggal 28 Desember, Pusat Pelatihan Angkatan Darat membagikan foto peserta pelatihan baru mereka di situs web mereka. Salah satu foto yang dibagikan memperlihatkan V dan RM bersama tentara lainnya.

V dan RM terlihat duduk di kursi, mengenakan seragam militer dengan label nama. Label nama mereka menunjukkan nama lahir mereka, dengan V yang mengatakan Kim Taehyung dan RM yang membaca Kim Namjoon.

Secara khusus, V menarik perhatian netizen karena perbedaan seragamnya. Sisi kiri dadanya dilengkapi pita lengan, menandakan bahwa dia adalah pemimpin peleton dalam pelatihan.

Baca Juga: Aktor Lee Sun kyun Meninggal Dunia, Meninggalkan Warisan 'My Mister' Dan 'Parasite'

Kedua anggota BTS terlihat bermartabat dalam foto, memancarkan semangat militer penuh!

RM dan V diam-diam mendaftar wajib militer pada 11 Desember di Pusat Pelatihan Nonsan. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer, kedua idol tersebut ditugaskan ke unit masing-masing. Saat ini, mereka bertugas sebagai tentara aktif di ketentaraan.

Pengguna internet yang melihat foto tersebut meninggalkan beberapa komentar yang memuji para anggota, dengan mengatakan,

“Sekarang mereka benar-benar merasa seperti berada di militer.”

Baca Juga: Kenaikan Berat Badan Militer V BTS Membuat ARMY Kegilaan— Inilah Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x