Jennie BLACKPINK Bantu Situs Belanja Online Untung Besar Hanya Dalam 1 Tahun

- 29 Desember 2023, 14:26 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sekali lagi pengaruh luar biasa dari Jennie BLACKPINK telah dibuktikan lagi melalui kolaborasinya dengan platform belanja online.

Sebagai salah satu idola top di K-pop saat ini, pengaruh Jennie yang tak terbantahkan, terutama di sektor fashion, tidak bisa diabaikan.

Merek bertabur bintang yang dia wakili telah mengakui pertumbuhan yang signifikan, setelah mencapai basis pelanggan yang lebih luas.

Baru-baru ini, Jennie terus mengejutkan publik karena, hanya dalam 1 tahun kolaborasi, dia telah membantu Beauty Kurly mencapai pertumbuhan yang substansial.

Baca Juga: YG Entertaiment Mengkonfirmasi Keempat Anggota BLACKPINK Tidak Terkait Kontrak Individu Lagi

Secara khusus, setelah 1 tahun sebagai model untuk Beauty Kurly - platform belanja online untuk produk kecantikan, Jennie telah berkontribusi pada merek yang mencapai angka yang mengesankan.

Secara khusus, perusahaan teknologi ritel Kurly baru-baru ini mengumumkan bahwa sektor layanan kecantikan, Beauty Kurly, telah mencapai pendapatan luar biasa sebesar 300 miliar won (sekitar 232 juta USD).

Khususnya, merek ini baru saja diluncurkan pada November 2022, menunjukkan pertumbuhan yang sangat cepat.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Melampui 100 Juta Followers Di Instagram Meski Hadapi Serangan Balik Dari China

Selain itu, merek ritel yang berpartisipasi dalam platform belanja Beauty Kurly juga telah mencapai angka penjualan rekor-high, dengan beberapa melihat penjualan berlipat ganda setelah Jennie menjadi model.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x