BLACKPINK Dikonfirmasi Tidak Memperbarui Kontrak Aktivitas Solo Dalam Pernyataan Resmi YG !

- 29 Desember 2023, 14:26 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — BLACKPINK telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak individu mereka terkait aktivitas solo di bawah naungan YG Entertainment.

Pada tanggal 29 Desember, YG Entertainment merilis pengumuman resmi , menyatakan bahwa anggota BLACKPINK Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak individu mereka yang mengawasi aktivitas solo mereka dengan agensi.

Karena grup ini tidak akan menandatangani kontrak eksklusif tambahan untuk aktivitas solo mereka, hal ini hanya akan membuat mereka memenuhi syarat untuk promosi sebagai grup di bawah YG Entertainment.

Lebih lanjut, pihak agensi menyatakan dukungannya terhadap BLACKPINK, seiring mereka melanjutkan rencana solonya di masa depan.

Baca Juga: Siapa Yang Memakainya Lebih Baik? Minji NewJeans Vs Jennie BLACKPINK Sebagai Duta Merek Chanel

"Halo. Ini YG Entertainment.

BLACKPINK telah memperbarui kontrak eksklusif mereka sebelumnya dengan YG Entertainment dengan tujuan melanjutkan aktivitas grup mereka. Kami juga telah sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak tambahan untuk aktivitas solo para anggota.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung BLACKPINK dalam aktivitas mereka, dan kami akan mendukung setiap anggota dalam aktivitas individu mereka dengan hati yang hangat.

Terima kasih."

Baca Juga: Jimin BTS Dinobatkan Sebagai Salah Satu Artis Yang Paling Banyak Didengarkan Oleh Emirates Airline Flyers

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah