Jennie BLACKPINK Dinobatkan Sebagai Salah Satu Ikon Fashion Paling Berpengaruh Tahun 2023

- 30 Desember 2023, 14:13 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam peringkat yang dirilis Lyst, anggota Jennie BLACKPINK dinobatkan sebagai salah satu ikon fesyen paling berpengaruh tahun ini.

Menjelang berakhirnya tahun 2023, Lyst telah menyebutkan nama-nama selebriti papan atas yang mengguncang dunia mode dan paling banyak menarik perhatian tahun ini.

Tahun ini, daftarnya termasuk Rihanna & ASAP Rocky, Kylie Jennier, Kit Connor, Gwyneth Paltrow, dan Jennie Kim dari BLACKPINK.

Berasal dari Korea Selatan, Jennie adalah satu-satunya orang Asia yang disebutkan dalam daftar tahun ini.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Menciptakan Gelombang Saat Manajer YG Mengikutinya Ke ODD ATELIER

Lyst mencatat bahwa Jennie mengirimkan gelombang kejutan ke industri fashion setiap kali dia keluar. Di Festival Film Cannes tahun ini, Jennie tampil memukau dalam balutan Shushu/Tong Dress yang membuatnya menjadi sorotan.

Selama debutnya di Met Gala tahun 2023, Jennie tampil memukau dengan gaun arsip Chanel yang memukau, menarik perhatian ke segala arah.

Jennie sering kali menggunakan warna netral, seperti hitam dan putih, untuk pakaiannya. Meski begitu, semua pakaian Jennie tahun ini unik dan berkesan, membuat semua orang terpikat.

Pada Mei 2023, Jennie merilis kolaborasi dengan Calvin Klein. Koleksinya sukses besar. Koleksi "Jennie untuk Calvin Klein" tidak hanya meningkatkan penjualan merek fesyen tersebut sebesar 22%, namun Lyst juga mencatat bahwa koleksi tersebut termasuk di antara lima kolaborasi fesyen paling eksplosif tahun ini.

Baca Juga: WOW! Lisa BLACKPINK Menghiasi Elle Taiwan Dalam Pertunjukan Fesyen Yang Mencengangkan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x