Putri Kehidupan Nyata? Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Keturunan Royalti, BENARKAH ?

- 30 Desember 2023, 14:18 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota Jisoo BLACKPINK terkenal dengan visualnya yang seperti bangsawan. Namun, ada laporan yang mengklaim bahwa idol tersebut sebenarnya adalah keturunan bangsawan! Apakah itu benar?

Pada tanggal 28 Desember, sebuah laporan dari CTS, salah satu lembaga penyiaran terestrial terbesar di Taiwan, menjadi viral. Laporan yang merinci silsilah anggota Jisoo BLACKPINK mulai beredar di berbagai komunitas online, seperti FM Korea.

Laporan tersebut menunjukkan deskripsi dari penyanyi "FLOWER", termasuk nama lengkapnya dalam karakter Tiongkok, "Kim Jisoo (金智秀)." Meskipun sekilas terlihat baik-baik saja, masalah muncul di konten selanjutnya.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa nama keluarga Jisoo berasal dari klan "Gyeongju Kim". CTS kemudian dengan percaya diri memasukkan dalam subtitle bahwa dia adalah keturunan klan kerajaan Silla.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Akan Menandatangani Kontrak Dengan Agensi G-Dragon— Tanggapan Galaxy Corporation

Meskipun benar bahwa nama keluarga Jisoo dan keluarganya secara keseluruhan adalah bagian dari klan Gyeongju Kim, yang berafiliasi dengan nama keluarga kerajaan Dinasti Silla, ada sekitar 1,88 juta orang di seluruh dunia yang memiliki nama keluarga Gyeongju Kim. pada tahun 2015.

Oleh karena itu, mengklaim Jisoo adalah keturunan keluarga kerajaan Silla adalah hal yang berlebihan. Jika demikian, semua Kim akan menjadi anggota keluarga kerajaan.

Meskipun data tersebut secara faktual akurat, masyarakat Korea menganggap laporan tersebut janggal dan menyesatkan.

Banyak pengguna internet yang menulis di bagian komentar untuk mengungkapkan betapa bingungnya mereka, dengan mengatakan,

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Dinobatkan Sebagai Salah Satu Ikon Fashion Paling Berpengaruh Tahun 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah