Memasuki Tahun Ke 18, YoonA Dikabarkan Memperbarui Kontrak Dengan SM Entertaiment

- 4 Januari 2024, 15:52 WIB
YoonA
YoonA /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Menurut OSEN pada 4 Januari, Yoona baru-baru ini menyelesaikan perpanjangan kontrak dengan SM Entertainment, mempertahankan loyalitas yang tak tergoyahkan sejak debutnya 17 tahun lalu.

Memulai debutnya pada tahun 2007 sebagai anggota Girls' Generation, Yoona telah menandatangani kontrak ke-3 dengan SM Entertainment.

Proses pembaruan diselesaikan dengan lancar berdasarkan rasa saling percaya dan percaya antara artis dan perusahaan.

Yoona telah naik ke peringkat bintang teratas, menyulap baik bernyanyi maupun berakting. Dengan kegiatan yang mencakup berbagai acara, menjadi pembawa acara MBC Gayo Daejejeon selama 9 tahun berturut-turut, dan unggul dalam drama dan film, Yoona terus menerima cinta yang luar biasa dari publik.

Baca Juga: Spesial Ulang Tahun ! V BTS Dan UMI Merilis Single Kolaborasi ‘whereever ur’

Terutama yang patut diperhatikan adalah keunggulannya baru-baru ini dalam akting. 'Penugasan Rahasia' dan sekuelnya menarik penonton kumulatif masing-masing 7,8 juta dan 7 juta.

Pada tahun 2019, 'Exit' dengan Yoona sebagai pemeran utama mengumpulkan 9,42 juta pemirsa yang mengesankan. Keberhasilan ini telah memperkuat posisi Yoona sebagai ratu box office.

Penampilan drama TVnya sama-sama mengesankan. 'Big Mouth' MBC, yang ditayangkan pada tahun 2022, mencapai puncak penayangan 13,7% secara nasional.

Drama JTBC 'King the Land', di mana dia berakting bersama Lee Junho tahun lalu, mencatat 13,8%, mengamankan kesuksesan.

Baca Juga: HYBE Tempuh Jalur Hukum Terhadap Pelanggaran Hal Artis- Tidak Ada Toleransi Atas Tindakan Berbahaya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah