Ini Alasan Jisoo BLACKPINK Memilih Gandeng Tangan Kakaknya Daripada Bikin Perusahaan Sendiri

- 4 Januari 2024, 15:59 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Jisoo BLAGLPINK dikabarkan telah menjadi mitra bisnis dengan kakaknya setelah kontraknya dengan YG Entertainment berakhir.

Jennie, anggota lain dari Black Pink, mendirikan label "ODD ATELIER (OA)" dengan ibunya, agensi satu orang, sementara Jisoo bergandengan tangan dengan saudara laki-lakinya, yang menjalankan perusahaan makanan fungsional kesehatan bayi.

BioMom telah merekrut manajer, produser pengeditan video, manajer desain, manajer akuntansi, dan pengawal untuk anak perusahaan baru.

BioMom diharapkan untuk memperluas bisnis hiburannya dengan nama "Blissoo" dengan Jisoo sebagai artis utamanya.

Baca Juga: Mingyu SEVENTEEN Pukau Netizen Dengan Fisiknya, Saingi Artis Jepang Dengan Tinggi Badan Mengejutkan

Biasanya, penyanyi top meninggalkan perusahaan debut mereka dan menandatangani kontrak dengan perusahaan hiburan yang ada atau mendirikan perusahaan baru dengan manajer yang awalnya bekerja dengan mereka, atau mendirikan perusahaan dengan anggota keluarga.

Kasus Jisoo agak lebih istimewa karena perusahaan kakaknya bukanlah perusahaan hiburan yang khas tetapi perusahaan makanan fungsional kesehatan untuk bayi dan balita.

BioMom didirikan pada tahun 2020. Produk utamanya adalah lactobacillus untuk bayi dan balita. Biomomom baru-baru ini berpartisipasi dalam pameran pengasuhan anak di Bangkok, Thailand, pada Desember 2022, dan sedang mencari masuk ke Asia Tenggara.

Berita bahwa Jisoo bergandengan tangan dengan kakaknya langsung membuat nama perusahaan dikenal tidak hanya di Korea tetapi juga di Asia Tenggara.

Baca Juga: Perjalanan Baru Lee Jong Suk Setelah Mendatangani Kontrak Ekslusif Dengan Ace Factory

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x