Jisoo BLACKPINK Memperbarui Profil — Seberapa Baik Anda Mengenal Idolnya?

- 4 Januari 2024, 15:58 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota Jisoo BLACKPINK telah membagikan "profil" terbaru setelah kepergiannya dari YG Entertainment. Ingin tahu seberapa baik Anda mengenal pelantun "FLOWER" itu?

Untuk merayakan ulang tahunnya, Jisoo member BLACKPINK mengunggah video berjudul "HAPPY JISOO DAY" ke channel YouTube miliknya pada 3 Januari 2024.

Untuk ulang tahunnya, Jisoo merencanakan pemotretan, mengenakan berbagai pose dan mengayunkan ikat kepala roti berbentuk ikan dan telinga kelinci. Dia juga berpose dengan labu, pita, dan kacamata hitam berbentuk hati. Idol tersebut membuat koleksi foto yang berkesan untuk BLINK.

Untuk merayakan hari istimewanya, Jisoo menyiapkan konten unik sebagai hadiah untuk para penggemar dan memutuskan untuk menulis ulang profilnya.

Baca Juga: Baekhyun Mendirikan Agensinya Sendiri — Anggota EXO INI Bergabung Dengan Dia !

Dalam video tersebut, dia mengungkapkan bahwa para anggota tidak dapat menulis profil mereka sendiri, jadi dia bertanya-tanya seberapa akurat profil tersebut.

Jisoo BLACKPINK Memperbarui Profil Setelah Kepergiannya Dari YG Entertainment
Dalam profilnya, dia mengidentifikasi dirinya sebagai profil BLACKPINK. Selain itu, ia mengungkapkan bahwa MBTI-nya berfluktuasi antara ISTP dan INTP.

Idol tersebut juga mengungkapkan bahwa dia tidak menyukai udang, mengingat kejadian masa kecilnya di mana dia terluka oleh udang. Dia menambahkan, “Saya memiliki sedikit trauma sejak saat itu.”

Di profil lamanya, moto Jisoo adalah "Rajin." Meskipun Jisoo setuju bahwa dia rajin, alasannya mungkin akan mengejutkan Anda.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Ungkap Alasan Dia Tak Tanda Tangan Kontrak Individu Dengan YG

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x