Perjalanan Baru Lee Jong Suk Setelah Mendatangani Kontrak Ekslusif Dengan Ace Factory

- 4 Januari 2024, 15:54 WIB
Lee Jong Suk
Lee Jong Suk /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 3 Januari, Ace Factory mengumumkan penandatanganan kontrak eksklusif dengan Lee Jong-suk.

Ace Factory menyatakan, “Kami dengan tulus senang memulai awal yang baru dengan aktor Lee Jong-suk, yang telah membangun filmografi yang solid selain menjadi aktor yang dapat dipercaya.

Karena dia adalah aktor yang menerima cinta dari pemirsa global, kami akan sepenuhnya mendukung aktivitas kerja aktifnya serta aktivitas global."

Ace Factory, yang menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Jong-suk, adalah perusahaan hiburan komprehensif yang mencakup manajemen dan produksi aktor.

Baca Juga: Memasuki Tahun Ke 18, YoonA Dikabarkan Memperbarui Kontrak Dengan SM Entertaiment

tu mewakili banyak aktor seperti Lee Joon-hyuk, Yoo Jae-myung, Yoon Se-ah, Lee Si-young, Lee Kyu-hyung, Jang Seung-jo, Moon Jeong-hee dan Yeom Hye-ran.

Ini telah menyajikan karya-karya terkenal seperti seri "Stranger", "Confession", "When the Weather Is Fine" dan "Grid".

Lee Jong-suk mengadakan “Tur Pertemuan Penggemar 2023 [Dear. My With]” tahun lalu, dimulai pada bulan Juli di Hong Kong dan berlanjut ke Taipei, Jakarta, Dubai, Bangkok, Seoul, Osaka, Tokyo, Singapura, Makau, dan Kota Ho Chi Minh.

Pertemuan penggemar encore di Yokohama pada bulan Desember mengakhiri tur pertemuan penggemar di total 12 kota, di mana ia menghabiskan waktu yang berarti dengan sekitar 43.000 penggemar.

Baca Juga: Spesial Ulang Tahun ! V BTS Dan UMI Merilis Single Kolaborasi ‘whereever ur’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah