RM Ungkap Pengakuan Bagaimana BBMA Memperlakukan BTS Berbeda Karena ARMY

- 5 Januari 2024, 14:29 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dalam sebuah wawancara yang baru-baru ini dirilis, leader BTS, RM menyatakan bahwa grup tersebut diperlakukan berbeda di Billboard Music Awards BBMAs pertama mereka karena penggemar mereka.

Dalam wawancara, yang sebenarnya diambil pada tahun 2021 tetapi diterbitkan baru-baru ini, enam anggota BTS kecuali Suga, yang absen dari kegiatan pada saat itu karena operasi bahu melihat kembali perjalanan mereka menuju kesuksesan, yang termasuk peristiwa tonggak penampilan pertama mereka di BBMA pada tahun 2017.

Ini adalah pertama kalinya mereka dinominasikan di acara penghargaan Amerika, dan itu juga salah satu penghargaan musik utama Tiga Besar.

BTS memenangkan Top Social Artist Award, mencopot Justin Bieber dan membuat rekor unik sebagai artis Asia.

Baca Juga: Tukar Jabatan, RM Dan V BTS Tunjukan Perubahan Signifikan Di Foto Peserta Pelatihan Militer

Ini sering dianggap sebagai salah satu titik belok terbesar dalam karir grup, karena mereka kemudian memenangkan penghargaan musik besar lainnya di Amerika di tahun-tahun berikutnya.

Tetapi ketika BTS pergi ke BBMA, K-Pop belum mencapai pengakuan global yang dimilikinya saat ini. Terlepas dari popularitas global mereka, mereka masih merupakan wajah yang cukup baru di industri Amerika, cukup belum ada di radar.

Namun, menurut RM, BTS diperlakukan sedikit berbeda di acara penghargaan karena ARMY.

Menghidupkan kembali hari yang penting itu, RM mengingat saat mereka melangkah ke karpet magenta dan segera disambut oleh sorak-sorai keras dari sekitar 400-500 penggemar yang berkumpul di tempat tersebut.

Baca Juga: BTS Dan SPY Bikin K-Netizen Terkesan Dengan Memenangkan Daesang Di Seoul Music Award

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x