Heboh! Jaemin NCT Menuai Kritik Usai Tampil Di Video Bareng aespa

- 5 Januari 2024, 14:28 WIB
Jaemin NCT Menuai Kritik Usai Tampil Di Video Bareng aespa
Jaemin NCT Menuai Kritik Usai Tampil Di Video Bareng aespa /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Menyusul tantangan TikTok yang dilakukan dengan anggota aespa, anggota Jaemin NCT mendapat kritik atas tindakannya baru-baru ini.

Pada 3 Januari, akun TikTok resmi NCT membagikan video baru yang menampilkan Jaemin dan Jeno bersama anggota Karina aespa dan Giselle.

Dalam video tersebut, para anggota terlihat berdiri dalam antrean, menari, dan bergoyang di tempatnya. Seiring berjalannya video, mereka menari lebih agresif sebelum berlari ke arah kamera.

Sejak diposting, video tersebut telah ditonton lebih dari 18,9 juta kali dan 3,3 juta suka.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Buka-bukaan Tentang Alasan Dia Meninggalkan YG Entertainment

Jaemin NCT Menimbulkan Kekesalan Atas Aksinya dalam Video Dengan aespa
Setelah video tersebut diposting, seorang pengguna menggunakan forum komunitas online Korea Selatan untuk membuat artikel berjudul, “Jaemin membuatku malu secara langsung dalam video mereka dengan aespa.”

Jaemin, di sisi lain, terlihat terangkat ke udara dengan penuh semangat dan terjatuh saat Giselle menabraknya.

Aksi Jaemin yang berpunuk-punuk heboh itu menuai kecaman dari netizen. Banyak yang mengatakan tindakannya menjijikkan, dan itu benar-benar menggambarkan Karina dan Giselle dengan cara yang buruk, karena para antis menyebut mereka "orang gila" karena berinteraksi dengan anggota NCT.

Yang lain mengatakan bahwa para idol terlihat seperti orang biasa, benar-benar menghilangkan citra idol mereka. Jaemin khususnya mendapat kritik karena terlalu bersemangat, menyebut "gambarannya yang serius" menggelikan ketika dia melakukan hal-hal seperti ini secara online.

Baca Juga: Wow! Lisa BLACKPINK Puncaki Daftar Orang Paling Berpengaruh Di Thailand, Mengalahkan Politisi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x