Influencer Mengungkap Kepribadian Asli Jennie BLACKPINK — Inilah Yang Dia Katakan!

- 5 Januari 2024, 14:33 WIB
Influencer Mengungkap Kepribadian Asli Jennie BLACKPINK — Inilah Yang Dia Katakan!
Influencer Mengungkap Kepribadian Asli Jennie BLACKPINK — Inilah Yang Dia Katakan! /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Influencer populer Amerika Larray mengungkapkan pertama kali dia bertemu anggota Jennie BLACKPINK, menunjukkan kepribadian aslinya.

Pada tanggal 21 Desember, Larray melakukan wawancara di acara web YouTube "Allegedly Speaking." Selama berada di sana, pembawa acara Louis Levanti bertanya kepada Larray apakah dia memiliki pertemuan yang berkesan—baik atau buruk—dengan selebriti atau influencer.

Larray menyatakan dia tidak pernah memiliki pengalaman buruk, tapi ada satu momen yang terlintas di benaknya: hari dia bertemu anggota BLACKPINK, Jennie. Larray ingat bagaimana dia diundang terbang ke Korea Selatan untuk menghadiri acara peluncuran Calvin Klein X Jennie.

Usai acara, Larry diundang oleh seorang temannya untuk menghadiri makan malam. Dia tidak tahu bahwa Jennie juga akan hadir di acara makan tersebut!

Baca Juga: Gaya Terbaru Red Velvet Menarik Kekhawatiran — Inilah Alasan ReVeluvs Tidak Senang !

Influencer pria ini menceritakan betapa terkejutnya melihat Jennie di kehidupan nyata. Di masa lalu, dia melihatnya berkali-kali di halaman rekomendasinya atau halaman "Untukmu", dan karena status super megastarnya, dia terkadang lupa bahwa dia adalah orang sungguhan.

Oleh karena itu, ketika dia melihatnya saat makan malam, reaksinya adalah, "Tunggu, kamu benar-benar Jennie dari BLACKPINK!"

Larry menceritakan betapa manisnya Jennie di kehidupan nyata. Meskipun sang idol harus meninggalkan makan malam lebih awal, dia memastikan untuk tidak pergi sebelum membayar makanan semua orang!

Ketika ditanya apakah dia seorang BLINK, Larray mengungkapkan bahwa dia adalah anggota fandom tersebut. Dia memuji dedikasi gadis itu terhadap karya mereka dan betapa bersemangatnya mereka, sambil mencatat bahwa siapa pun bisa membuat musik, tapi tidak semua orang bisa menjadi BLACKPINK.

Baca Juga: Heboh! Jaemin NCT Menuai Kritik Usai Tampil Di Video Bareng aespa

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah