Gaya Terbaru Red Velvet Menarik Kekhawatiran — Inilah Alasan ReVeluvs Tidak Senang !

- 5 Januari 2024, 14:30 WIB
Red Velvet
Red Velvet /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Gaya Red Velvet baru-baru ini untuk sebuah acara telah menarik perhatian dari fanbase mereka, ReVeluvs. Banyak yang takut akan kembalinya gaya hit-or-miss grup tersebut.

Red Velvet adalah grup yang terkenal dengan pakaian panggung mereka yang suka atau tidak suka. Grup ini menjadi populer karena konsep unik mereka, namun hal ini juga menyebabkan banyak pilihan pakaian yang dipertanyakan.

Baru-baru ini, penata gaya grup tersebut menuai kritik karena mendandani para anggota dengan pakaian yang tidak cocok untuk mereka.

Entah gaun mereka terlalu pendek atau dianggap tidak lagi trendi. Sebagai kompensasinya, sepertinya Red Velvet sangat mengandalkan visual mereka yang memukau untuk mengalihkan perhatian penggemar dari gaya mereka yang tidak terkoordinasi.

Baca Juga: Heboh! Jaemin NCT Menuai Kritik Usai Tampil Di Video Bareng aespa

Pada awal Desember, Red Velvet berpartisipasi dalam Konser Festival Lazada di Indonesia. Di sana, stylist Red Velvet mendapat kritik karena mengenakan gaun hot pink yang terlalu pendek pada Joy.

Gaun itu juga sepertinya tidak pas untuknya, memeluk tubuhnya terlalu ketat dan membuatnya tampak lebih gemuk dari yang sebenarnya.

Untuk New Year's Eye, Irene, Seulgi, dan Wendy tampil di Filipina. Selama acara tersebut, pakaian panggung Irene mendapat ulasan negatif.

Ia mengenakan rok pendek dengan detail bunga berwarna merah mencolok yang menyembunyikan sosok langsing Irene. Ia mengenakan korset dengan atasan berwarna krem ​​di bawahnya, yang menurut banyak orang tidak serasi sama sekali.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Buka-bukaan Tentang Alasan Dia Meninggalkan YG Entertainment

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x