‘FACE’ Jimin BTS Duduki Peringkat Album Paling Banyak Di Streaming Oleh Solois Di Melon Pada 2023

- 5 Januari 2024, 14:33 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Saat tahun baru terbentang, sorotan beralih ke maestro musik yang telah mendominasi gelombang udara.

Memimpin pengungkapan grafik tidak lain adalah Jimin, yang debut solonya pada Maret 2023 melambungkannya ke ketenaran global.

Dengan pencapaian yang menakjubkan di seluruh tangga musik yang signifikan, dia mengklaim tahtanya sebagai artis solo Korea yang memecahkan rekor, menjadi berita utama di seluruh dunia.

Langkah Jimin yang mengesankan memuncaki beberapa analisis kinerja akhir tahun, dengan penyebutan penting tentang keunggulannya di Melon, platform streaming musik utama Korea Selatan.

Baca Juga: Layover Milik V BTS Terpilih Sebagai Salah Satu Lagu Terbaik 2023 Oleh Apple Music, consequence Of Sound, dll

Di Melon, album Jimin muncul sebagai album yang paling banyak di-streaming oleh artis solo K-pop pada tahun 2023, mengumpulkan 254,5 juta streaming yang mengesankan, sebuah prestasi yang signifikan mengingat ini adalah EP.

Ini menempatkan 'FACE' sebagai album ke-5 yang paling banyak di-streaming tahun ini dan lagu 'Like Crazy' sebagai lagu ke-9 yang paling banyak di-streaming pada tahun 2023 di Melon, menggarisbawahi pengakuan luas dan cinta yang diterimanya dari publik Korea.

Pada 4 Januari, 'Like Crazy' telah melonjak melewati 102,3 juta streaming, sementara 'FACE' sekarang menawarkan 255,9 juta streaming.

Angka-angka ini bukan hanya angka tetapi bukti seni Jimin yang beresonansi dan hubungan tulus yang dia bagikan dengan para penggemarnya.

Baca Juga: RM Ungkap Pengakuan Bagaimana BBMA Memperlakukan BTS Berbeda Karena ARMY

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x