Sempat Gempar ! penggemar Khawatir Era Outfit Red Velvet Yang Unik Akan Kembali

- 5 Januari 2024, 14:36 WIB
Red Velvet
Red Velvet /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Seperti yang kita ketahui, Red Velvet menonjol sebagai salah satu grup K-pop dengan fashion hit-or-miss.

Meskipun mereka telah menerima banyak cinta selama bertahun-tahun untuk konsep dan gaya unik mereka, ada banyak kali Red Velvet muncul dalam pilihan pakaian yang menggores kepala.

Akhir-akhir ini, penata gaya Red Velvet telah mendapat kritik dari penggemar karena mendandani anggota dengan pakaian yang terlalu pendek atau sudah ketinggalan zaman.

Untuk mengimbangi, sepertinya Red Velvet harus sangat bergantung pada visual cantik mereka untuk mengalihkan perhatian dari pekerjaan stylist yang tidak konsisten.

Baca Juga: Video Viral V BTS Mencapai Lebih Dari 80 Juta Penayangan Dan Terus Bertambah Hingga Tahun Ke Tahun

Dalam sebuah acara baru-baru ini di Indonesia, stylist Red Velvet menghadapi kritik karena menempatkan Joy dalam gaun yang terlalu pendek.

Kecocokan gaun yang pas secara tidak sengaja membuat Joy terlihat lebih chubbier. Stylist gagal memilih pakaian yang melengkapi tubuh Joy, bahkan menghasilkan komentar negatif yang menargetkan penampilan Joy.

Baru-baru ini, pada acara hitung mundur di Filipina, pakaian Irene menimbulkan kontroversi online.

Rok pendek dengan detail bunga yang berani membuat sosok Irene tampak kurang ramping. Kombinasi korset dengan atasan berwarna krem- tipis dianggap kurang dalam kohesi. Wajah Irene adalah satu-satunya rahmat penyelamat dari pakaian itu.

Baca Juga: ‘FACE’ Jimin BTS Duduki Peringkat Album Paling Banyak Di Streaming Oleh Solois Di Melon Pada 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah