TikToker Ini Membicarakan Visual Kehidupan Nyata Tzuyu TWICE— Apa Katanya?

- 5 Januari 2024, 14:36 WIB
TikToker Membicarakan Visual Kehidupan Nyata Tzuyu TWICE— Apa Katanya?
TikToker Membicarakan Visual Kehidupan Nyata Tzuyu TWICE— Apa Katanya? /Rahma/

EDITORNEWS.ID — TikToker K-pop populer telah mengungkapkan pemikirannya tentang visual kehidupan nyata anggota Tzuyu TWICE.

Pada tanggal 4 Januari, K-pop Tiktok blasianwhite yang populer mengunggah video yang menampilkan visual kehidupan nyata Tzuyu TWICE.

Dia memulai videonya dengan bertanya kepada pemirsa apakah mereka pernah bertemu dengan seorang idol yang membuat mereka terpesona dengan betapa cantik atau menariknya mereka secara langsung dibandingkan di foto atau video. Dia kemudian menceritakan pertama kalinya dia melihat Tzuyu.

Dia ingat bahwa dia menghadiri konser TWICE pada tahun 2022, yang juga merupakan konser K-pop pertamanya. Meskipun secara keseluruhan dia adalah penggemar TWICE, favorit pribadinya adalah Sana dan Momo, dan mereka adalah anggota yang paling dia sukai.

Baca Juga: Influencer Mengungkap Kepribadian Asli Jennie BLACKPINK — Inilah Yang Dia Katakan!

Saat dia berada di dekat barikade dan dekat panggung, dia dapat melihat anggota TWICE dengan cukup jelas. Saat dia melihat Sana dan Momo, dia sangat ketakutan. Namun, begitu Tzuyu berjalan di tikungan, perhatiannya langsung teralih.

TikToker ingat betapa terkejutnya dia dengan kecantikannya dan memanggilnya "seorang dewi". Dia mulai mencoba memfilmkannya, tetapi menyadari bahwa visualnya tidak bersinar terang di ponselnya dibandingkan di kehidupan nyata.

Dia terus membahas visual kehidupan nyata Tzuyu, mengatakan dia memiliki cahaya dan aura yang tidak dapat ditangkap melalui lensa.

Karena keterkejutannya, dia bahkan bertanya kepada gadis di sebelahnya apakah mereka pernah melihat TWICE secara live. Ketika gadis itu mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia melakukannya, dia mempertanyakan apakah Tzuyu terlihat berbeda di mata mereka.

Baca Juga: Gaya Terbaru Red Velvet Menarik Kekhawatiran — Inilah Alasan ReVeluvs Tidak Senang !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x