G-Dragon Comeback Di Paruh 2024, Kemungkinan Reauni BIGBANG Bermunculan

- 21 Desember 2023, 15:11 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Orang dalam industri musik mengatakan bahwa comeback G-Dragon telah dipindahkan ke 2024 sementara rumor reuni BIGBANG muncul.

Pada sore hari tanggal 20 Desember, YG secara resmi merilis pernyataan mengenai status kontrak dengan G-Dragon, menegaskan bahwa anggota BIGBANG tidak lagi ditandatangani di bawah mereka.

Sebelumnya di bulan Oktober, ketika G-Dragon menghadapi kontroversi narkoba, YG juga mengklaim bahwa dia bukan lagi artis YG.

Sekarang, profil G-Dragon telah dihapus dari situs web resmi YG. Akibatnya, G-Dragon adalah member BIGBANG terakhir yang meninggalkan YG.

Baca Juga: Bang Shi Hyuk Tuai Sorotan Karena Mengutamakan Kesehatan Mental BTS Sebelum Kesuksesan

Sementara itu, ketika G-Dragon dinyatakan tidak bersalah dari tuduhan narkoba, publik telah lebih memperhatikan rencana masa depannya.

Pada 21 Desember, dilaporkan bahwa G-Dragon bekerja sama dengan Galaxy Corporation dan sedang mempersiapkan comeback di paruh pertama tahun 2024.

Kembalinya awalnya direncanakan untuk dirilis pada tahun 2023, tetapi telah ditunda oleh kontroversi narkoba.

Selain itu, Galaxy Corp dan G-Dragon juga memiliki rencana untuk kegiatan di Jepang, dan petunjuk tur Asia setelah comeback G-Dragon juga telah dijatuhkan, meningkatkan antisipasi.

Baca Juga: Impact Jungkook BTS Di Akui Oleh Situs Bisnis Top, Berdiri Bersama Miliarder Dan Royalti

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x