G-Dragon Meninggalkan YG Entertainment Setelah 17 Tahun — Apa Selanjutnya Untuk Leader BIGBANG?

- 21 Desember 2023, 15:10 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Setelah 17 tahun di YG Entertainment, G-Dragon akhirnya mengonfirmasi kepergiannya dari agensi.

G-Dragon BIGBANG Berpisah dengan YG Entertainment Setelah 17 Tahun
Pelantun "COUP D'ETAT" itu resmi keluar dari YG sesuai pernyataan agensi.

Sebelumnya pada tanggal 18 Desember, outlet berita Korea melaporkan bahwa ikon legendaris tersebut menerima pembebasan dari kasus terkait narkoba, yang membebaskannya dari tuduhan penggunaan narkoba ilegal.

Hal ini diikuti oleh pernyataan Galaxy Corporation pada tanggal 20 Desember, ketika agensi tersebut mengungkapkan rencananya untuk G-Dragon di masa depan dan menguraikan kasus terkait narkoba sang idol, bersamaan dengan pembebasannya. Namun, G-Dragon tidak akan tampil dalam konferensi tersebut.

Baca Juga: Kemunculan Jennie BLACKPINK Mendatang Di 'Apartment 404' Dinanti BLINK Karena Alasan INI

"Menanggapi pembebasan G-Dragon atas dugaan penggunaan narkoba pada tanggal 18, Galaxy Corporation berencana untuk merangkum dan menguraikan insiden tersebut dan mengklarifikasi posisinya atas laporan palsu dari polisi, wanita yang terlibat dalam kasus ini, dan postingan jahat."

“Kami akan menjelaskan rencana G-Dragon untuk tahun 2024.”

Galaxy Corporation juga menyampaikan bahwa meskipun benar bahwa G-Dragon mengadakan pertemuan dengan perusahaan tersebut, tidak ada kontrak eksklusif yang ditandatangani.

"Memang benar G-Dragon mengadakan pertemuan dengan Galaxy Corporation. Namun, salah jika dia memutuskan menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan tersebut."

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Memicu Kontroversi Dengan Penerbangan Mendadak Ke Prancis— Apakah Dia Bersama Frederic Arnault?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x