Kemunculan Jennie BLACKPINK Mendatang Di 'Apartment 404' Dinanti BLINK Karena Alasan INI

- 21 Desember 2023, 15:08 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Jennie mendapatkan perhatian dari komunitas K-pop untuk penampilannya yang akan datang di variety show baru "Apartment 404." Namun, BLINK juga berspekulasi tentang musik solo sang idol.

Jennie BLACKPINK Menarik Perhatian Untuk Penampilan Mendatang di 'Apartment 404,' BLINK Berspekulasi Musik Solo Idol Berikutnya

Bulan Desember kini hampir berakhir dan ini akan menandai akhir tahun ini, serta dimulainya tahun 2024 yang baru. Pada tahun 2023 ini, BLACKPINK menjadi berita utama di seluruh dunia dengan tur, perilisan musik, dan aktivitas "BORN PINK" mereka, dan pengaruh.

Namun, komunitas K-pop terkejut dengan pengumuman yang dibuat pada tanggal 20 Desember, ketika outlet berita Korea melaporkan bahwa variety show baru berjudul "Apartment 404" akan menampilkan anggota BLACKPINK dan gadis generasi ketiga "It" Jennie dalam jajaran pemerannya.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Memicu Kontroversi Dengan Penerbangan Mendadak Ke Prancis— Apakah Dia Bersama Frederic Arnault?

Jennie juga akan ditemani oleh sesama pemeran termasuk bintang populer Yoo Jae Suk, Lee Jung Ha, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, dan Yang Se Chan.

Trailer teaser untuk "Apartment 404" juga telah dirilis oleh tvN sehingga meningkatkan antisipasi terhadap acara tersebut.

Di tengah pengumuman acara tersebut, yang paling menarik perhatian adalah masuknya Jennie. Sebagian besar penggemar terkejut dengan kehadirannya karena Jennie mampu menunjukkan kemampuan variety show, daya tarik menggemaskan, dan kepribadiannya yang menyenangkan.

Kehebohan tersebut akhirnya mengarah ke sebuah forum pada tanggal 20 Desember, ketika BLINK Korea membahas tambahan menarik dari Jennie di “Apartemen 404.” OP menunjukkan ekspresi wajah lucu Jennie di poster resmi acara tersebut.

Baca Juga: BTS Memukau ARMY Dengan Kebangkitan Hits Klasik Tak Terduga Yang Dirilis Beberapa Tahun Lalu— Inilah Alasannya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x