G-Dragon Akan Bergabung Dengan YG Entertainment, Bukan Galaxy? Agensi Rilis Pernyataan !

- 20 Desember 2023, 14:58 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Setelah membuktikan tidak bersalah terhadap tuduhan penggunaan narkoba, G-Dragon akan kembali dengan rilisan solo baru! Di tengah persiapannya, beredar rumor ia akan kembali ke YG.

Pada awal Desember lalu, G-Dragon BIGBANG dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Galaxy Corporation, sebuah perusahaan yang diluncurkan pada tahun 2019. Perusahaan ini terkenal dengan kesuksesan produksi serial realitas Netflix, "Physical: 100."

Pada tanggal 5 Desember, rumor tersebut diklaim tidak benar; sebaliknya, legenda K-pop tersebut berencana untuk kembali ke YG Entertainment dan merilis album solonya.

Sports Seoul melaporkan bahwa G-Dragon telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak eksklusif dengan Galaxy Corporation.

Baca Juga: Suga BTS Tamu Suchwita Berikutnya Memicu Pertengkaran Memanas – Inilah Alasannya !

Hal ini menyusul laporan awal pada 5 Desember bahwa mereka sedang menyelesaikan detailnya dan menunggu pengumuman resmi segera dilakukan.

Pejabat K-pop mengklarifikasi: “Memang benar G-Dragon mengadakan pertemuan dengan Galaxy, tapi tidak benar dia memutuskan menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan tersebut.”

Bersamaan dengan kabar tersebut, outlet tersebut kemudian mengangkat kemungkinan G-Dragon menandatangani kontrak baru dengan YG Entertainment setelah kontrak berakhir pada bulan Juni.

Berdasarkan orang dalam, GD, yang akan kembali ke dunia musik dan merebut kembali posisinya sebagai "Raja K-pop" melalui album solo, kemungkinan akan menandatangani kontrak dengan YG dan memulai aktivitas musiknya.

Baca Juga: Rekaman Wisuda RM BTS & Jungkook Yang Belum Pernah Dilihat Sebelumnya Mengejutkan ARMY !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x