Pakaian Acara CELINE Lisa BLACKPINK Yang Berani Memicu Kontroversi— Cari Tahu Alasannya !

- 20 Desember 2023, 14:50 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Lisa BLACKPINK, sosok terkemuka di bidang musik dan mode, membuat penggemar kagum dengan ansambelnya yang berani dan khas di acara CELINE baru-baru ini.

Terkenal tidak hanya sebagai sensasi K-pop tetapi juga sebagai duta merek CELINE, Lisa secara konsisten mewujudkan esensi merek mewah tersebut di pertemuan internasional.

Integrasi sempurna estetika CELINE ke dalam lemari pakaiannya telah menjadi bukti sinergi antara gaya Lisa dan identitas merek tersebut.

Meskipun mengambil jeda menjelang akhir tahun, komitmen Lisa terhadap karir profesionalnya tetap teguh. Sensasi pop ini kembali muncul secara mengejutkan pada pembukaan toko pop-up CELINE di Bangkok.

Baca Juga: Timeline Comeback BLACKPINK Terungkap— Comeback 'Mega' Di Tahun 2024?

Acara tersebut menandai penampilan publik pertama Lisa setelah beberapa waktu, sehingga meningkatkan antisipasi di kalangan penggemar. Platform media sosial dipenuhi dengan kegembiraan, dengan idol tersebut menjadi trending bahkan sebelum acara dimulai.

Saat Lisa menghiasi venue, semangat penonton yang menunggu mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Mengenakan pakaian berani yang menampilkan perpaduan motif binatang, gaya rambut Lisa yang tidak konvensional semakin menonjolkan perubahannya dari penampilan biasanya.

Saat mencapai dinding pers untuk sesi foto biasa, Lisa awalnya menunjukkan sedikit kebingungan tetapi dengan cepat berubah, memikat penonton dengan posenya yang percaya diri dan ahli, bahkan melampaui model profesional.

Baca Juga: Attrakt Menuntut Mantan Anggota FIFTY FIFTY Dan Lainnya Atas Kerugian 13 Miliar Won

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x