Persahabatan 7 Tahun Anton RIIZE Dengan Penyanyi Populer INI Terungkap— Tebak Siapa DIA !

- 19 Desember 2023, 14:00 WIB
Anton RIIZE
Anton RIIZE /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Saat RIIZE menandai tahun perdananya dengan debut di bulan September, sikap penuh arti IU kepada anggota Anton menjadi pusat perhatian dan menjadi semakin penting di tengah banyaknya perjalanan grup untuk acara akhir tahun, baik domestik maupun internasional.

Perhatian terhadap hadiah IU menambah lapisan ekstra pada narasi grup yang sedang berlangsung, memikat penggemar dan pengamat.

Meskipun sorotan secara alami tertuju pada pilihan fesyen para anggota selama acara ini, alas kaki Anton telah menjadi titik fokus yang menonjol.

Sepatu mewah Louis Vuitton yang menghiasi kaki Anton adalah hadiah dari IU sendiri, sebuah isyarat yang menarik minat penggemar dan pengamat.

Baca Juga: Jang Wonyoung IVE Menarik Perhatian Dengan Gaya Keberangkatan Yang Mempesona !

“Terima kasih atas sepatunya #iu.”“Berjalan ke puncak Gunung Namsan untuk makan hamburger.”

IU juga membanggakan persahabatan dekat mereka dengan meninggalkan komentar di postingan, " Ada apa dengan screenshot itu... " Sdia malah mem-follow akun Anton.

Pertukaran ini, yang menunjukkan persahabatan mereka, terlihat oleh publik hingga saat ini tetapi mendapat perhatian baru setelah debut Anton.

Akar persahabatan antara IU dan Anton dimulai pada tahun 2017, dengan indikasi menunjukkan adanya hubungan setidaknya selama tujuh tahun.

Baca Juga: Spanduk Seunghan RIIZE Di Fanmeeting Grup Mendapat Reaksi Beragam: 'Aku Benci Ini'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x