Pedagang Sayur di Pasar Labuhan Batu Tewas Ditusuk Tetangganya Sendiri

- 19 Desember 2023, 08:13 WIB
Pedagang sayur tewas bersimbah darah di pasar Aek Nabara
Pedagang sayur tewas bersimbah darah di pasar Aek Nabara /


EDITORNEWS.ID - Pedagang sayur bernama Sukaryo (58) tahun tewas bersimbah darah ditikam di Jalan Veteran Aek Nabara, Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut) Senin, 18 Desember 2023. sekira pukul 07.30 WIB.

Korban mengalami luka tusuk senjata tajam yakni pada bagian dada kiri, pinggul kiri dan bagian luka robek di lengan.

Dari keterangan warga korban keseharianya mangkal di pasar Aek Nabara, diketahui pelaku penikaman diduga ditusuk oleh tetangganya sendiri.

Sukaryo, merupakan warga Jalan Veteran Aek Nabara, Desa perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Akibat luka tusukan dan banyak mengeluarkan darah, korban sempat dilarikan dan dibawa  ke Rumah Sakit Sri Gunung Pamela Aek Nabara, namun nyawa korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia.

Baca Juga: Pelaku Penikaman Ibu dan Anak di Merangin Jambi Ternyata Mantan Suami Korban

Mendapat laporan dari warga, personel Polsek Bilah Hulu langsung datang ke lokasi guna melakukan penyelidikan dan melakukan olah TKP, serta mengindenfikasi jasad korban yang sudah berada di kamar jenazah di rumah sakit perkebunan tersebut. Kapolsek Bilah Hulu AKP RP Panjaitan, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan ini.

“Petugas sudah melakukan olah TKP dan berdasarkan keterangan saksi-saksi, pelaku penusukan yang berinisial AB (35) warga Jalan Veteran Aek Nabara, Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu yang merupakan tetangga korban langsung diamankan polisi dari rumahnya,” kata Kapolsek.

Hingga kini belum dikatahui motif pembunuhan yang menewaskan Sukaryo, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku

Dikatakan kapolsek tersangka yakni inisial AB dan barang bukti satu bilah pisau jenis sangkur sudah diamankan di Polsek Bilah Hulu.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x