Luar Biasa! Kekuatan Solo Jin BTS Bersinar: 'The Astronaut' Mencapai No. 1 Di Deezer Filipina

- 18 Desember 2023, 15:24 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Jin BTS (Bangtan Sonyeondan) telah menyapu bersih chart Deezer Filipina, menunjukkan kekuatannya yang luar biasa sebagai artis solo.

Single solo pertamanya, "The Astronaut," baru-baru ini meraih posisi teratas di 'Top 100 Philippines Deezer Chart'.

Menunjukkan dominasinya sebagai kekuatan solo di industri musik, lagu Jin lainnya, "Super Tuna" di nomor 2, "Abyss" jam 6, "Tonight" jam 7, dan "Yours" di 8, semua posisi aman di TOP 10.

"The Astronot" sebelumnya menduduki puncak 'Top 100 Deezer Chart Filipina' pada bulan Juni, dan juga mencapai nomor 1 di 'Top 100 Jamaica Deezer Chart'.

Baca Juga: Heboh! Rei IVE Jadi Topik Hangat Spekulasi Operasi Plastik — DIVEs Bela Idol !

Selain itu, lagu tersebut terpilih sebagai nomor 1 di acara 'BEST OF K-POP 2022'. playlist, yang dikurasi oleh 'Deezer K-POP Editor', semakin memperkuat popularitas uniknya.

Jin telah membuktikan kekuatan absolutnya di dunia musik dan pengaruh global dengan delapan lagu solo, termasuk "The Astronaut," "Super Tuna," "Tonight," "Yours," "Abyss," "Moon," "Aweke," dan "Epiphany."

Dia juga bersinar dengan "It's Difenitely ,You" sebuah OST dari 'Hwarang' dinyanyikan bersama sesama anggota V BTS, mempertahankan rekor jangka panjang di berbagai tangga lagu.

Dengan visualnya yang sempurna dan bakatnya sebagai artis solo, Jin bersinar di puncak karirnya. Antisipasi tinggi untuk beragam aktivitas solonya setelah keluar dari militer.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x