Ciptakan Visual Party ! Song Kang, Cha Eun Woo, Dan Rowoon Bikin Penonton Tidak Berkedip Di K-Drama Baru

- 17 Desember 2023, 14:02 WIB
Song kang, Cha Eun Woo dan Rowoon
Song kang, Cha Eun Woo dan Rowoon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sebuah "pesta visual" yang menampilkan Song Kang, Cha Eunwoo, dan Rowoon dapat disaksikan dalam drama-K yang sedang ditayangkan.

Dalam beberapa minggu terakhir, aktor pria berusia 20-an telah menciptakan "pesta visual" melalui drama-K yang sedang ditayangkan.

Secara khusus, Rowoon muncul di TV pada hari Senin dan Selasa, Cha Eunwoo pada hari Rabu, dan Song Kang pada hari Jumat dan Sabtu, masing-masing memikat penonton dengan visual mereka yang dapat mengalahkan CGI.

Visual luar biasa para aktor ini, termasuk penampilan flower-boy mereka, perawakan tinggi, dan fisik yang sempurna, menambah lapisan kegembiraan ekstra pada genre romansa, yang sudah disukai oleh pemirsa wanita.

Baca Juga: Dipimpin Cha Eun Woo, Jungkook Dan Jimin BTS Merajai Reputasi Artis Paling Poouler Bulan Desember

-Rowoon - Para Matchmaker

Dalam drama KBS2 Monday-Tuesday "The Matchmakers", Rowoon mengambil peran Shim Jung-woo, karakter yang awalnya menyerupai anak yang egois karena terputus dari dunia, tetapi secara bertahap tumbuh dan belajar, membuatnya menjadi karakter yang canggung tetapi murni.

Keterampilan akting Rowoon yang ditingkatkan menangkap momen kegembiraan yang cepat berlalu, dan meskipun peringkat drama melayang di kisaran 4%, "The Matchmakers" mendapatkan popularitas melalui dari mulut ke mulut di antara pemirsa yang berdedikasi.

-Cha Eunwoo – Hari yang Baik untuk Menjadi Anjing

Pada drama Rabu MBC "A Good Day to Be a Dog," Cha Eunwoo melanjutkan "pesta visual" dengan memerankan Jin Seo-won, seorang pria yang takut pada anjing.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x