Dirilis 10 Tahun Lalu, Lagu Debut ‘No More Dream’ BTS Puncaki Chart iTunes AS Untuk Pertama Kalinya

- 16 Desember 2023, 16:28 WIB
 BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lagu debut BTS dari 2013, "No More Dream," telah mencapai tonggak sejarah yang luar biasa dengan memuncaki tangga lagu iTunes AS untuk pertama kalinya, satu dekade setelah dirilis.

Pencapaian bersejarah ini menandai "No More Dream" sebagai satu-satunya lagu debut K-pop yang mencapai posisi nomor satu di tangga lagu iTunes AS.

Yang mengesankan, ini adalah lagu ketiga BTS yang mencapai nomor satu di tangga lagu iTunes AS hanya dalam minggu ini, mengikuti kesuksesan "Spring Day" dan "Outro: Tear."

Meskipun ketujuh anggota BTS saat ini bertugas di militer, fandom mereka yang berdedikasi, kebetulan bernama ARMY, terus secara aktif mendukung musik mereka.

Baca Juga: 32 Pakar Musik Populer Nobatkan Jungkook BTS Dan NewsJeans Sebagai Penyanyi Terbaik Di Tahun 2023

Antusiasme fandom yang tak tergoyahkan terbukti dalam popularitas lagu yang baru ditemukan.

Selain itu, "No More Dream" tidak hanya membuat gelombang di AS. Itu juga telah naik ke puncak tangga lagu iTunes di lebih dari 50 negara di seluruh dunia saat ini.

Menambah gelombang kesuksesan ini, semua trek dari album debut BTS, "2 Cool 4 Skool," juga mengalami kebangkitan, sekarang berada di tangga lagu Top 10 dari tangga lagu US Movers dan Shakers Digital Songs.

Baca Juga: Seven Jungkook BTS Jadi Lagu K-pop Kedua Paling Banyak Diputar Spotify Hanya Dalam 5 Bulan

Kebangkitan global ini menyoroti daya tarik abadi dan pengaruh musik BTS, melampaui batas dan waktu.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x