Jungkook BTS Resmi Rilis MV ‘Standing Next To You’ (Remix) Menampilkan Usher

- 16 Desember 2023, 16:21 WIB
Jungkook BTS Dan Usher
Jungkook BTS Dan Usher /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook dan bintang pop Usher mempersembahkan penampilan yang luar biasa dengan kerja tim mereka yang sempurna.

Pada pukul 2 siang pada tanggal 15 Desember, Jungkook merilis video pertunjukan "Standing Next to You-Usher Remix" di saluran YouTube resmi BTS.

Usher tidak hanya berpartisipasi dalam remix lagu judul album "Golden" Jungkook tetapi juga membuat penampilan khusus dalam video pertunjukan dengan Jungkook.

Video dimulai dengan Jungkook menampilkan koreografi canggih bersama beberapa penari dengan suasana santai.

Baca Juga: Hangout Terakhir Jungkook BTS Dengan Bestie Cha Eun Woo Akhirnya Terungkap

Dengan latar belakang pabrik yang ditinggalkan, penyanyi pria itu menyelesaikan penampilan solonya menggunakan mikrofon berdiri.

Pengarahan gerakan kamera meningkatkan keindahan video dan membuat penggemar tidak mungkin mengalihkan pandangan dari layar sejenak.

Usher muncul di bagiannya untuk membalikkan suasana lagu dan meningkatkan ketegangan. Memamerkan tariannya sendiri dengan ritme yang unik, bintang pop itu mengeluarkan aura yang memenuhi ruang sendirian.

Koreografi duo jelas merupakan bagian terbaik. Jungkook, bintang populer tahun 2020-an, dan 'R&B king' Usher memamerkan chemistry tarian mereka melampaui generasi.

Baca Juga: Penerjemah Resmi BTS Tolak Permintaan Terjemahkan Surat RM, Picu Perdebatan Sebelum Wamil

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x