Pesta Ulang Tahun Pertama Seungri BIGBANG Setelah Penjara Memicu Kontroversi— Inilah Alasannya !

- 15 Desember 2023, 13:45 WIB
Pesta Ulang Tahun Pertama Seungri BIGBANG Setelah Penjara Memicu Kontroversi— Inilah Alasannya !
Pesta Ulang Tahun Pertama Seungri BIGBANG Setelah Penjara Memicu Kontroversi— Inilah Alasannya ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Perayaan ulang tahun Seungri di Thailand yang didokumentasikan di media sosial oleh rekan artisnya memancarkan suasana meriah pada tanggal 13.

Pemandangan indah terjadi di sebuah restoran di Bangkok, di mana dikelilingi oleh beragam selebriti, baik Thailand dan Jepang, menciptakan perpaduan internasional dari para simpatisan. Seungri

Pada kesempatan yang menggembirakan ini, Seungri, yang dihiasi dengan senyum cerah, ikut serta dalam kemeriahan, memotong kue yang tampaknya merupakan upaya kolaborasi dari mereka yang hadir.

Perlu dicatat bahwa ulang tahun Seungri yang terdaftar secara resmi mungkin jatuh pada bulan Januari, namun tanggal perayaan sebenarnya jatuh pada 12 Desember.

Baca Juga: 10 Artis K-pop Teratas Dengan Tur Dunia Terlaris Tertinggi Pada Tahun 2023 Menurut Billboard

Pertemuan eklektik dan suasana semarak yang terekam dalam foto yang dibagikan menggarisbawahi hubungan lintas budaya yang telah dipertahankan Seungri, bahkan di tengah tantangan yang dia hadapi dalam beberapa tahun terakhir.

Keterlibatan hukum Seungri di masa lalu, khususnya keterlibatannya dalam 'Burning Sun Gate' skandal, telah didokumentasikan dengan baik.

Babak kelam dalam karirnya ini melibatkan tuduhan mengatur prostitusi untuk investor di berbagai negara, penggelapan terkait Club Burning Sun, dan terlibat dalam kebiasaan berjudi selama perjalanan ke Las Vegas.

Proses hukum memutuskan dia bersalah atas berbagai tuduhan, termasuk melanggar Undang-Undang Hukuman Prostitusi, Undang-Undang Hukuman Berat untuk Kejahatan Ekonomi Tertentu, dan Undang-Undang Transaksi Valuta Asing.

Baca Juga: WOW! BTS & BLACKPINK Dinobatkan Sebagai Grup Paling Banyak Ditelusuri di Google Dengan Skor 10 Sempurna

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x