WOW! BTS & BLACKPINK Dinobatkan Sebagai Grup Paling Banyak Ditelusuri di Google Dengan Skor 10 Sempurna

- 15 Desember 2023, 13:37 WIB
BLACKPINK & BTS
BLACKPINK & BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — baru-baru ini dianugerahi gelar baru bergengsi yang menekankan dampak budaya dan popularitas yang luas. BLACKPINK dan BTS

Pada tanggal penting 11 Desember, Google, pendukung dalam lanskap digital, merayakan hari jadinya yang ke-25 sebagai mesin pencari terkemuka dengan meluncurkan sebuah video peringatan.

Retrospektif sinematik ini tidak hanya merangkum momen-momen penting dari seperempat abad terakhir, namun juga menyelidiki permadani menarik dari pertanyaan-pertanyaan di seluruh dunia, sehingga menerangi tren global yang telah membentuk kesadaran kolektif kita.

Syair sinematik Google untuk "25 Tahun Penelusuran: Yang Paling Banyak Ditelusuri" memberikan gambaran komprehensif tentang entri pencarian yang beragam dan menarik.

Baca Juga: G-Dragon Dibenarkan Karena Polisi Membebaskannya Dari 'Tuduhan Narkoba' — Inilah Alasannya!

Dari Emoji Paling Banyak Ditelusuri, yang dilambangkan dengan hati merah yang ada di mana-mana, hingga Penulis Lagu Paling Banyak Ditelusuri, suatu ciri khas yang diklaim oleh Taylor Swift yang termasyhur, dan bahkan Pahlawan Super Paling Banyak Ditelusuri, Spiderman, video tersebut menavigasi melalui permadani keingintahuan digital.

Di dalam kompilasi menawan ini terdapat Boy Group dan Girl Group Paling Banyak Ditelusuri, yang merupakan bukti fenomena budaya K-pop.

BTS: Google Menobatkan Boy Group Paling Banyak Dicari dengan 100 Sempurna
Yang menjadi sorotan sebagai Boy Group Paling Banyak Dicari adalah BTS yang diakui secara global, raksasa yang berasal dari grup HYBE.

Sejak debut mereka pada tahun 2013 dengan lagu yang berpengaruh "No More Dream," BTS secara organik telah naik ke puncak hierarki boy band global.

Baca Juga: aespa Bekerja Sama Dengan RIIZE Untuk 'Musim Dingin-KBS' Panggung Di Festival Global Bank Musik 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x