Tuai Pujian ! K-Drama ‘Night Has Come’ Menjadi Viral Meski Pemerannya Kurang Dikenal

- 14 Desember 2023, 14:34 WIB
K-Drama ‘Night Has Come’
K-Drama ‘Night Has Come’ /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dengan plot yang menarik dan produksi yang dieksekusi dengan baik, K-drama "Night Has Come" telah mengumpulkan perhatian besar-besaran

Meskipun menarik sedikit hype sebelum dirilis, K-drama baru "Night Has Come" saat ini menjadi topik hangat di Korea Selatan.

Serial ini, yang berkisah tentang siswa sekolah menengah yang dipaksa untuk memainkan permainan kematian mafia, telah meninggalkan dampak yang langgeng pada pemirsa.

Sampai sekarang, "Night Has Come" telah ditayangkan hingga episode ke-5 dan telah menjadi sensasi media sosial di Korea Selatan.

Baca Juga: Melejit ! Jisoo BLACKPINK Bantu Dior Meraih 11 Triliun Rupiah Sebagai Global Ambassador Selama 2 Tahun

Di platform TV U+Mobile, serial ini menduduki puncak tangga lagu untuk total penayangan pada hari pertamanya, memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh pendahulunya "Hi Cookie."

Selanjutnya, serial ini telah menunjukkan kesuksesan yang kuat di Netflix, mengklaim posisi ke-3 di Top 10 di Korea Selatan hanya satu hari setelah dirilis, meskipun bukan merupakan produksi asli dari platform streaming.

Di berbagai platform media sosial di Korea Selatan, ribuan posting telah dibagikan dalam waktu seminggu sejak rilis seri, dengan penonton dengan bersemangat mencoba mengungkap dalang di balik alur cerita.

Selain itu, di Naver Open Talk, serial ini mencatat 140.000 pelanggan dalam waktu seminggu setelah debutnya.

Baca Juga: Hangout Terakhir Jungkook BTS Dengan Bestie Cha Eun Woo Akhirnya Terungkap

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x