LIHAT! Reaksi Penuh Air Mata Baekhyun Terhadap Surat Pendaftaran Sehun— EXO-L Dalam Frenzy

- 14 Desember 2023, 14:28 WIB
Sehun EXO & Baekhyun EXO
Sehun EXO & Baekhyun EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID - EXO-L, bersiaplah untuk perayaan reuni akbar saat hitungan mundur dimulainya kembalinya anggota termuda Sehun EXO, dari dinas militernya.

Dalam pesan menyentuh hati baru-baru ini yang dibagikan di Weverse, Sehun menyatakan permintaan maafnya atas keterlambatan pengumuman dan meyakinkan penggemar bahwa dia akan segera kembali.

Sehun Mengumumkan Pendaftaran Militer dengan Surat yang Menyentuh Hati
Surat tulisan tangan Sehun, yang diposting di Weverse, menyampaikan perasaannya:

"Halo, ini Sehun. Apakah kalian semua baik-baik saja? Aku menulis surat ini karena aku ingin memberitahumu sesuatu. Aku akan menjalani wajib militer mulai tanggal 21 Desember. Aku minta maaf karena terlambat mengumumkan berita ini kepada EXO-L."

Baca Juga: Sehun EXO Konfirmasi Wajib Militer Pada Tanggal INI— Idol Menulis Surat Yang Menyentuh Kepada Eris

Lanjutnya, berbagi renungannya selama bersolo karir dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya, berjanji akan kembali dalam keadaan sehat.

Menyusul pengumuman Sehun, Baekhyun menghubungi penggemar melalui Bubble untuk mengatasi rasa frustrasi mereka dan mendorong pandangan positif.

Halo, ini Sehun. Apakah kalian semua baik-baik saja? Aku menulis surat ini karena aku ingin memberitahumu sesuatu. Aku akan menjalani wajib militer mulai tanggal 21 Desember. Aku minta maaf karena terlambat mengumumkan berita ini kepada EXO-L.

Akhir-akhir ini, aku menghabiskan waktu sendirian, merenungkan diriku sendiri dan berpikir secara mendalam. Karena itu, aku tidak bisa menunjukkan wajahku padamu, jadi aku menyapamu seperti ini. Saya harap Anda dapat memahami saya karena tidak dapat menyapa secara langsung.

Baca Juga: Benarkah BABYMONSTER Di Ambang Kehancuran? 'Debut Ulang' Rumor Berputar Di Tengah 'Mengecewakan' Debut

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x