Jimin Dan Jungkook BTS Resmi Masuk Wajib Militer, Suga Dan Jhope Terlihat Menemani

- 13 Desember 2023, 14:10 WIB
Jhope, Jimin, Jungkook Dan Suga BTS
Jhope, Jimin, Jungkook Dan Suga BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jimin dan Jungkook BTS masuk militer bersama pada 12 Desember. Rekan anggota J-Hope dan Suga menemani mereka ke situs.

Jimin dan Jungkook mendaftar di pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Gyeonggi-do pada hari ini.

Setelah menerima pelatihan militer dasar, mereka dijadwalkan untuk melayani sebagai tentara yang bertugas aktif di tentara.

J-Hope, yang memulai dinas militer terlebih dahulu, dan Suga, yang saat ini menjabat sebagai pekerja layanan publik, memberikan dukungan di tempat.

Baca Juga: Jungkook BTS Di Pilih Sebagai ‘Pop Star Of The Year’ Oleh Staff Billboard AS

Foto grup Jimin, Jungkook, J-Hope dan Suga bersama-sama diunggah di akun SNS resmi BTS, menarik perhatian penggemar.

Jin, yang berpartisipasi dalam pertemuan 7 anggota di pusat pelatihan tentara hari sebelumnya, tidak dapat hadir untuk mengirim mereka pergi saat periode liburannya berakhir.

Jin saat ini menjabat sebagai asisten instruktur di pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-5, jadi diharapkan dia akan bersatu kembali dengan Jimin dan Jungkook di dalam pangkalan.

Jimin, yang mendaftar pada hari ini, mengaku dalam siaran langsung yang dilakukan melalui platform penggemar Weverse sehari sebelumnya,

“Setelah memotong rambut saya, rasanya seperti saya benar-benar mendaftar di militer. Saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali dengan cepat sehingga kita semua bisa tampil bersama. Saya rasa saya akan sangat bergantung pada Jungkook saat bergabung dengan tentara. Saya akan melakukannya dengan baik bersama dengan Jungkook.”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x