Heboh! Areum Eks T-ARA Membungkam Kontroversi Selingkuh Dan Kehamilan— Apa Yang Sebenarnya Terjadi?

- 12 Desember 2023, 13:53 WIB
Areum
Areum /Rahma/

EDITORNEWS.ID - pada tanggal 11 Desember, Areum eks T-ARA secara langsung menjawab rumor yang beredar seputar dirinya baru-baru ini. pengumuman perceraian dan pernikahan kembali berikutnya.

Idol generasi kedua ini menghadapi spekulasi bahwa dia hamil dan berselingkuh dari mantan suaminya, memberikan wawasan tentang kronologi kejadian menjelang pernikahannya saat ini.E-Daily

Bertentangan dengan dugaan luas, Areum dengan tegas membantah tuduhan kehamilan terkait pengumuman pernikahannya.

Dia menekankan bahwa keputusannya untuk bercerai tidak ada hubungannya dengan hubungan barunya, dengan menegaskan, "Saya tidak bercerai karena saya bertemu orang baru ini. Saya sudah dalam proses perceraian sebelum bertemu orang ini.”

Baca Juga: Haruskah BABYMONSTER Debut Ulang?

Areum awalnya mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan perceraiannya dan rencana pernikahan kembali di postingan media sosial yang sama.

Meski pengungkapannya tidak terduga, dia menjelaskan bahwa dia masih dalam proses perceraian dan telah bertemu dengan seseorang yang spesial. Menolak klaim perselingkuhan, Areum mengklarifikasi bahwa dia dan mantan suaminya telah lama berpisah.

Dalam refleksi pedih masa lalunya, Areum bercerita tentang perjuangannya sebagai ibu tunggal dan tantangan yang dia hadapi. Mengatasi gagasan "menipu," dia mendefinisikannya sebagai mencintai dua orang secara bersamaan.

Dia mengungkapkan bahwa dia melahirkan anak keduanya sendirian dan menyatakan keinginannya untuk maju dan menikmati hidup, serta mendesak para pendukungnya untuk menahan diri dari komentar negatif.

Baca Juga: RIIZE Mendapat Reaksi Beragam Karena Menjadi Duta Louis Vuitton — Inilah Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x