RIIZE Mendapat Reaksi Beragam Karena Menjadi Duta Louis Vuitton — Inilah Alasannya !

- 12 Desember 2023, 13:48 WIB
RIIZE
RIIZE /Rahma/

EDITORNEWS.ID — RIIZE menerima reaksi beragam karena menjadi duta merek mewah Louis Vuitton.

Pada tanggal 11 Desember, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa RIIZE telah terpilih sebagai duta terbaru untuk merek mewah Louis Vuitton.

"RIIZE terpilih sebagai duta merek mewah Perancis Louis Vuitton karena dikenal karena gaya unik mereka yang memimpin tren dan visual yang tak tertandingi," agensi tersebut menyampaikan.

Louis Vuitton juga menyatakan antusiasmenya bekerja sama dengan RIIZE. Menurut seorang perwakilan, acara "Dapatkan Gitar" penyanyi dipuji karena gaya dan identitas unik mereka, serta musik mereka. Perwakilan tersebut juga membahas dampak RIIZE terhadap industri fashion.

Baca Juga: Taeyong NCT Terjebak Dalam Penipuan Sejuta Dolar— Para Pengunjuk Rasa Menghadapi SM Entertainment !

"Sejak debut mereka, RIIZE telah mendapatkan perhatian dari semua orang di seluruh dunia dengan gaya, kepribadian, dan musik mereka yang unik, yang semuanya berkontribusi pada kehadiran mereka yang luar biasa.

Dengan album single pertama mereka 'Get A Guitar,' mereka dengan cepat menjadi terlaris dalam waktu seminggu dan mencapai hasil yang patut dicatat di berbagai tangga lagu musik. RIIZE sudah mengumpulkan daya tarik di dunia fashion dengan gaya santai dan bebas mereka.

Kami akan melanjutkan perjalanan kami ke depan dengan menyambut RIIZE sebagai duta baru, yang akan tumbuh dan membuat visi kreatif bersama kami.”

Berita ini dengan cepat tersebar di thread online, tempat BRIIZE mengungkapkan kebahagiaan mereka atas duta RIIZE untuk Louis Vuitton. Dalam forum tersebut, penggemar memuji penampilan para anggota. foto sempurna bersama merek tersebut, beserta fesyen dan visualnya.

Baca Juga: 'Peniru' aespa? Girl Group INI Menaikkan Alis Setelah Teaser Comeback Mereka

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x