Taeyong NCT Terjebak Dalam Penipuan Sejuta Dolar— Para Pengunjuk Rasa Menghadapi SM Entertainment !

- 12 Desember 2023, 13:47 WIB
Taeyong NCT
Taeyong NCT /Rahma/

EDITORNEWS.ID - di forum Korea pada 10 Desember, telah memicu diskusi luas. "Sebuah truk protes dikirim ke KBS atas penipuan besar-besaran di Taeyong’s Bar NCT"

Truk protes, yang ditempatkan secara mencolok di depan stasiun penyiaran KBS dan gedung SM Entertainment, menampilkan pesan-pesan dalam bahasa Mandarin, Korea, dan Inggris yang mengutuk dugaan kegiatan penipuan.

Pesan tersebut mencakup frasa seperti "Taeyong, berapa juta yang bisa kamu hasilkan dalam setahun? Taeyong Bar menipu jutaan orang dalam periode debut ini (2 bulan)," "Taeyong, mereka sebenarnya tidak mencintaimu, mereka hanya menyukai uang," dan "Leetaeyong Bar, kalian adalah sekelompok PEMBOHONG."

Penulis postingan tersebut menuduh Taeyong terlibat dalam penipuan tersebut dan menyatakan bahwa penggemarnya mungkin juga terlibat.

Baca Juga: 'Peniru' aespa? Girl Group INI Menaikkan Alis Setelah Teaser Comeback Mereka

Lebih lanjut, mereka mengklaim bahwa selama aktivitas solo Taeyong, bar tersebut terlibat dalam aktivitas penipuan, menipu penggemar melalui pemesanan grup untuk album solonya.

Postingan tersebut menegaskan bahwa pelaku di balik tindakan tersebut telah ditangkap oleh polisi, sehingga mengakibatkan penghentian operasi bar tersebut.

Akibatnya, nomor pesanan grup untuk Taeyong Bar selama promosi 'Periksa Fakta' aktivitas dilaporkan sangat rendah.

SM Entertainment Menghadapi Tuduhan Penjualan Palsu di Album Solo Taeyong
Penulis selanjutnya membuat tuduhan serius terhadap SM Entertainment, mengklaim bahwa album solo yang dirilis untuk mempromosikan Taeyong memiliki penjualan palsu yang diatur oleh sebuah bar Tiongkok dengan menggunakan pinjaman pribadi untuk menipu individu agar memberikan uang mereka.

Baca Juga: Anggota RM BTS Dan V Mendaftar Hari Ini: Mengantisipasi Babak Baru Dan Peluang Belajar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x